Sebelum baca vote dulu yuk ;)
Hana
Dul
Set
Ribuan tamu datang ke istana itu. Hari ini dimana hari ulang tahun sang pangetan yang ke tujuh belas tahun.
Saat itu Hongjung melihat tuannya yaitu Mingi tengah duduk di sofa kamarnya.
"Hai ayo cepat keluar" ujar Hongjung pada Mingi.
"Apa harus sekarang?" tanya Mingi agak malas.
"Kalau bukan sekarang kapan lagi? Yang Mulia" kata Hingjung penuh hormat pada raja muda itu.
Mingi agak jijik melihat sikap Hongjung yang berlebihan itu.
Lalu untuk mempersingkat waktu Mingi bangun dari sofa itu dan dia merapikan jas yang dia pakai dan sesekali melirik ke cermin.
"Ayo pergi!" katanya.
---
"Selamat malam dan selamat datang di acara ulang tahun pangeran dan acara menyerahan kekuasaan pada pangeran" kata sambutan oleh tuan Kim selaku wakil raja saat ini.
Mingi datang dengan wajah datar dan mencekamnya.
Tatapannya sangat garang tak seorang pun perani menatapnya. Pesona yang dimiliki oleh seorang pangeran vampire.
Beberapa jam sudah berlalu acara sudah mulai usai tinggal acara menobatan pangeran sebangai raja baru.
"Baik acara pengobatan akan saya mulai sekarang"
Mingi mendekat pada Tuan Kim. Lalu dia memengangkat kedua tangannya dengan telapak tangan menghadap ke atas. Dan kedua tangannya posisikan di depan kedua dadanya.
Tuan Kim memberikan secangkir minuman merah pekat pada Mingi.
"Setelah Pangeran meminum darah suci ini maka beliau telah resmi dinobatkan sebagai raja kerajaan ini" kata Tuan Kim.
Dengan hitungan detik Mingi meneguk minuman itu. Manik matanya yang tadinya coklat mehitaman berubah menjadi merah menyala.
Melihat reaksi itu semua hadirin dan rakyat yang diundang ke sana menunduk hormat pada Mingi.
"Hormat pada Raja Song Mingi" ujar mereka semua.
---
Setelah pesta berakhir Mingi merebahkan tubuhnya di ranjang.
Dia merasa aneh setelah meminum minuman itu. Dia memegang lehernya yang mulai dirasa panas.
"Sial apa yang terjadi padaku" gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS || YUNGI ☑️
Fiksi Penggemar*Note: Sebelum baca wajib follow akun author. Makasih Ribuan rasa sakit telah dilaluinya, apakah Yunho akan mendapatkan kebahagiaan? Mau tau kelanjutannya, Yuk mampir :) Warning !! BXB Mature content