Prolog

12.6K 744 32
                                    

Akira, seorang pangeran rubah yang cantik dan indah yang merupakan satu-satunya penerus dari kerajaan Han.
Kerajaan Han merupakan kerajaan yang terletak ditengah-tengah hutan Raiulus yang dikelilingi oleh hutan-hutan pinus yang besar dan rindang.

Akira merupakan pangeran rubah yang sangat berbakat, pintar, bertanggung jawab, rendah hati dan disegani oleh siluman, youkai, dan penghuni lainnya.

Suatu hari Akira tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang berpakaian layaknya bangsawan kerajaan saat dia sedang berjalan-jalan dihutan, membuat seseorang yang berpakaian bangsawan kerajaan itu menatapnya dengan intens.

Kenzi, seorang kaisar yang mahir dalam peperangan dan telah banyak memenangkan peperangan ketika usianya masih menyandang seorang pangeran, karena hal itu Kenzi dapat memperluas wilayah kerajaannya.
Kenzi juga merupakan raja dari kerajaan Gingania
Kerajaan Gingania merupakan kerajaan terbesar diantara kerajaan lain dan kerajaan yang paling disegani oleh raja-raja dari kerajaan lain

" kau seorang manusia, sedangkan aku seorang siluman rubah, dan dunia kita berbeda, kita tidak akan pernah bisa bersatu,"

" aku tidak peduli dengan perbedaan kita, kita bisa melalui semuanya, karena yang aku inginkan hanya dirimu satu-satunya,"

" akan ku buat kau menjadi milikku walaupun dunia menentangnya,"

Halloo readersnim 😆
Aku buat book baru yeeeaayy😍
Semoga kalian suka 😘
Untuk book satu lagi tetap aku lanjutin yaa 😘
Terimakasih telah mampir ke karya aku walaupun masih abal-abal😂😉
See you next chapter 😆😆

[ BL ] Heart Of Emperor And A Little Fox ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang