⚠️ WARNING ⚠️
BXB
NON BAKU
CERITA INI TENTANG KEHIDUPAN ROLEPLAYER [RP]
BAHASA KASAR, KEBODOHAN, NON AKHLAK.
MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.
.
.
.CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU ALUR ITU SEMUA MURNI KETIDAK SENGAJAAN.
TERIMAKASIH.Cast :
Mingyu As Arnest
Winwin As Gavyn
.
.
.
.
.HAPPY READING!
Pagi ini gue keganggu sama pergerakan pelan dari guling gue. "Emm dinginnn~..."Bentar...
Mana ada guling gerak?
Mana ada guling rasanya anget?
Terus ini suara apa dag dig dug?
Rada keras juga nih guling?
Dan kenapa guling bisa elus-elus?Gue dongak pelan terus ngerjap-ngerjapin mata gue pelan, terus ada yang nyubit pipi gue.
Guling biadab.
Tapi tunggu... gulingnya gue kaya kenal."Nest? K-kok kamu disini?" Terus gue nunduk liat keadaan badan gue yang masih meluk dia, buru-buru gue lepasin pelukannya dan langsung jauhin diri dari dia. Tapi naas gue ternyata dipinggiran kasur yang otomatis kalo gue menjauh gue bakal menghantam lantai dengan tidak etis... tapi sebelum kejadian itu terjadi gue keburu ditarik. Gue cuman bisa cengo liatin dia.
"Awas jatuh... Untung aku grecep" dia nyisirin rambut gue pelan. 'Kenapa deket banget sih tuh muka argh!' Batin gue jerit.
"Aku kemarin khawatir sama kamu.. soalnya kamu telepon aku malem-malem... maghmu kambuh.. jadi aku neminin kamu sampe tidur soalnya aku ga tau obatmu dimana dan kamu belum makan juga" dia jelasin panjang banget, gue? Gue masih cengo denger penjelasan panjang dia. Magh? Hah?
"Ta-tapi kenapa kamu ga pulang?" Kenapa gue jadi gagap gini sih
Terus dia senyum.. uhhh senyumnya ngalah-ngalahin matahari pagi.. terang banget.
"Karena kamu nahan aku buat pulang.. aku dengan suka rela tidur disini soalnya kamu bener-bener tahan aku buat ga pulang" gue masih diem. Itu kenapa suaranya gitu sih Deep Voice ginana gitu... bikin gue bergetar aja.
"Eh emm maaf.. aku nahan kamu ya? Harusnya kamu biarin aja aku sendirian udah biasa kok" sungguh sangat biasa sendirian itu. Dia malah ngacak-ngacak rambut gue jadi makin acak-acakan penampilan gue.
"Gpp.. Toh aku sangat sangat bersedia tinggal berdua sama kamu.. hitung-hitung latihan kan bentar lagi kita nikah" denger itu gue langsung tegap berdiri langsung lari kekamar mandi... kebelet gue.
Dikamar mandi gue diem depan kaca... ya buat ngaca lah hehe.
Gue masih ga percaya apa yang gue lakuin tadi malem.. ga ngelakuin aneh-aneh kan? Gue tepok-tepok pipi gue pelan siapa tau mimpi terus gue tepok keras."Akhhh" sakit :(
Ternyata bukan mimpi, ya udah.. udah jadi bubur juga jadi gue cuci muka terus turun buat nyariin dia yang dari bau-baunya sih di dapur.
Pas gue kedapur tadaaa benerkan dia didapur.
Gue samperin dia yang lagi fokus sama hpnya, padahal gue udah duduk depan dia. Gue kagetin aja kali ya?
Jangan deh masih pagi nanti udah jantungan.Gue nunduk liatin Omellet sama susu yang ada didepan gue. Ga nafsu makan gue jadi gue cuman minum susunya doang.
"Kok ga dimakan? Makan gih.. dah dingin ga enak byy~" akhirnya sadar juga dia gue ada disini dari tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story || GyuWin. ✅
FanfictionHanya ingin berbagi cerita tentang warna warni kehidupan. BXB RolePlayer Non AU Couple tidak sesuai dengan semestinya.