⚠️ WARNING ⚠️
BXB
NON BAKU
CERITA INI TENTANG KEHIDUPAN ROLEPLAYER [RP]
BAHASA KASAR, KEBODOHAN, NON AKHLAK.
MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.
.
.
.CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU ALUR ITU SEMUA MURNI KETIDAK SENGAJAAN.
TERIMAKASIH.Cast :
Mingyu As Arnest
Winwin As Gavyn
.
.
.
.
.HAPPY READING!
Setelah kejadian kemarin itu senyum dibibir gue jadi awet udah macem pake boraks aja rasanya. Paginya gue bangun lebih pagi dari biasanya biasa anak rajin mah gini.
"Va sava" gue ketok-ketok pintu kamarnya dia, ga ada jawaban dari dalam
"Va" gue ketok lagi agak kerasan biar dia bangun, tapi masih aja ga ada sautan dari dalem.
"VA SAVA BANGUN UDAH PAGI INI!!" akhirnya gue teriak depan kamar dia sambil gedor-gedor pintu untung pintunya kuat, ga lama kedengeran dari dalem suara rusuh 'perasaan gue ga enak' tapi gue masih berdiri persis di depan pintunya dia.
Ga lama pintu kebuka liatin sosok Sava yang mengerikan, rambut seperti macan, mata yang kendor kaya nenek, iler dimana-mana.
"Va bangun ini ud—"
"ABANG BEGO ATAU GIMANA HAH?! INI MASIH JAM SETENGAH LIMA PAGI!!"
Brakkk..
Abis ngomong gitu dia banting pintu depan muka gue untung gue gesit mundur kalo ga udah ciuman sama tuh pintu, terus gue liat jam dihp gue ternyata...
Masih jam 4:35 pagi, alias masih subuh. Gue cuman cengengesan sambil garuk-garuk rambut gue yang ga gatel.
Karna masih jam setengah 5 gue mutusin buat nonton tv aja di bawah sambil minum susu stowberi kan nikmat. Gue nyalain tv nyari chanel globe tv yang masih nayangin Dora the Explorer gue mulai cari posisi nyaman disofa sambil sedia 3 kotak susu stowberi.
Kalo kau mencari tempat, akulah orang yang tepat
Aku peta... aku peta, aku peta
Kalo kau mencari lokasi, akulah yang kau cari
Aku peta... aku peta, aku peta
Aku peta... aku peta, aku peta
AKU PETADia mulai nyanyi-nyanyi geje dan sejak kapan gulungan kertas jadi orang.
"Apakah kau melihat gunung? Dimana?" dora
"Tuh tuh dibelakang mu" gue nunjuk arah belakang si Dora dengan posisi yang masih rebahan.
"Apakah kau melihatnya? Dimana?" Nanya lagi dia
"Tuh itu itu dibelakang lu!" mulai emosi gue
"Dimana?"
"Dora bengek oon banget sih tuh tuh belakang lu tuh! Makanya kalo punya kepala jangan gede-gede banget jadi beratkan lu! Kepala doang gede lu!" Akhirnya gue berdiri sambil umpatin si Dora yang bodohnya mendarah daging.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story || GyuWin. ✅
Fiksi PenggemarHanya ingin berbagi cerita tentang warna warni kehidupan. BXB RolePlayer Non AU Couple tidak sesuai dengan semestinya.