⚠️ WARNING ⚠️
BXB
NON BAKU
BAHASA KASAR, KEBODOHAN, NON AKHLAK.
MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.
.
.
.CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU ALUR ITU SEMUA MURNI KETIDAK SENGAJAAN.
TERIMAKASIH.Cast :
Mingyu As Arnest
Winwin As Gavyn
.
.
.
.
.HAPPY READING!
Hari ini hari libur jadi gue santai-santai aja dirumah bareng Arnest. Kita lagi nonton Tv dikamar dengan gue yang ada dipangkuannya dia. Gue duduk sambil nyender badannya dia sesekali mainin jari-jarinya yang masih keliatan sedikit biru.
"Byy~ Hari ini Gyu ajak renang mau ga?" Gue auto noleh terus geleng-geleng kepala.
"Ogah.. Winie trauma sama tuh kolam!" Arnest elusin perut gue pelan. Heran dalem perut gue ada apaan sih dia demen banget elus-elus perut.
"Gyu temenin.. Gyu janji ga bakal tenggelamin" gue geleng. Pokoknya gue ga mau kekolam itu lagi. Dendam gue sama tuh kolam.
"Gyu pasangin pelampung" gue geleng lagi. Pokoknya ga mau. Mau pasang pelampung kek pake perahu kek. Ga mau ya ga mau.
"Ga mau! Winie bukan anak kecil!" Gue tatap Arnest garang. Pingin gue cakar emang nih orang.
"Winie bukan anak kecil emang... Tapi bayik" gue melotot, Arnest cubitin pipi gue seneng.
"YAK!" gue still pelototin yang dibales tatapan nantang dari dia.
"Apa? Apa? Mau marah?" Ish menyebalkan.
"Au ah!" Gue buang muka kedepan. Males banget liat dia. Nyebelin.
"Gyu aslian mau berenang bareng Winie.. Gyu janji kalau Gyu bikin Winie tenggelam.. Gyu bakal biarin Winie gigit Gyu" gue rada menimang-nimang penawarannya.
"Tapi Winie takut Gyunie~" Arnest puter badan gue hadap dia. Terus dia tatap gue yakin.
"Percaya sama Gyu.. Ok?" Pipi gue dielus pelan. Gue manyun sambil nyender bahu dia. Terus ngangguk pelan. Awas aja sekali aja gue tenggelam abis tuh badan gue gigitin.
Akhirnya setelah lumayan lama Arnest bujuk gue berakhirlah gue disini. Dipinggiran kolam yang buat gue terbanyang-bayang kejadian itu lagi. Gue ga lupa buat pake celana plus pelampung. Ya kali ga pake apa-apa malu lah ih kek bocah aja kalo ujan-ujanan ga pake apa-apa.
Arnest masuk kolam duluan terus rentangin tangannya. Gue cuman liatin dia ragu. Takut pas gue masuk pelampungnya kempes terus Arnest ga bisa nangkep gue dan berakhir dengan gue yang ngambang tanpa nyawa. Kan serem :(
"Sini~ Winie kan pake pelampung.. Kalau takut tinggal peluk Gyu kan?" Gue ngangguk tapi masih takut buat masuk kekolam. Dan gue coba berani-beraniin diri buat duduk pinggiran doang. Kaki gue doang yang masuk Air.
"Eumm Gyu~" Arnest yang lagi ngambang langsung nyamperin gue.
"Kenapa Byy?" Pinggang gue dia peluk, dan kaki gue yang ngelingkar dibadannya.
"Emmm Winie mau tau hubungan Gyu sama Tzuyu itu apa?" Gue tatap Arnest ragu. Takutnya dia bakal marah lagi kaya kemarin kalo gue bahas ini.
"Ga ada hubungan kok.. Gyu cuman anggap dia temen sekelas dan setempat duduk aja.. Napa hmm?" Gue geleng. Arnest sesekali kecupin paha gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story || GyuWin. ✅
FanficHanya ingin berbagi cerita tentang warna warni kehidupan. BXB RolePlayer Non AU Couple tidak sesuai dengan semestinya.