X. Ketahuan 🌻

100 12 6
                                    

⚠️ WARNING ⚠️

BXB
NON BAKU
CERITA INI TENTANG KEHIDUPAN ROLEPLAYER [RP]
BAHASA KASAR, KEBODOHAN, NON AKHLAK.
MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.
.
.
.

CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU ALUR ITU SEMUA MURNI KETIDAK SENGAJAAN.
TERIMAKASIH.

Cast :
Mingyu As Arnest
Winwin As Gavyn
.
.
.
.
.

HAPPY READING!

Gue buka mata gue perlahan, bau khas rumah sakit langsung nyambut indra penciuman gue. 'Hah kesini lagi'. Gue tengok kanan kiri ga ada siapa-siapa kecuali bapak-bapak yang lagi ngebelakangin gue. Dan gue tau persis kalo dia itu seorang dokter.

"Gimana? Masih ada yang sakit Vyn?" Tanya Dokter itu ramah. Gue cuman bisa senyum sambil geleng pelan.

Dokter ini namanya Pak Sutomo dokter yang biasa nanganin gue. Dia ini Duda anak 1 barang kali ada yang mau sama beliau, masih kepala 4 dia. Sok yang mau daftar sini.g

"Kamu harus makan teratur jangan minum minuman bersoda, kopi. Jangan makan pedes sama yang mengandung cuka banyak. Jangan makan makanan yang terlalu asam. Jaga pola makanmu makan dikit tapi teratur gpp jangan kamu paksain sekaligus banyak. Hindari sesuatu yang mengandung pemanis buatan.." dan blablabla

Gue ngangguk-ngangguk "Siap Pak Sutomo.. Aku bahkan bisa mengulang semua kata-kata anda dengan lancar" Pak Sutomo ketawa, gue kalo suruh ngulang semua kata-katanya dia gue yakin nge rap gue sangking hapalnya sama semua himbauan beliau.

"Tahan ya" abis ngomong gitu Pak Tomo suntik salah satu tangan gue. Dan gue paling benci jarum suntik tapi kenapa sering banget ketemu sama tuh musuh bubuyutan.

"Makasih pak"

Pak Tomo ngangguk, terus elus kepala gue. "Ada yang nungguin kamu diluar.. siapa hmm? Anak kecil ini udah ada calon kah?" Pak Tomo tiba-tiba nanya gitu yang buat muka gue langsung merah.

"Dia.. suami saya pak" gue nyengir jawabnya, Pak Tomo keliatan kaget tapi kemudia dia senyum terus ngasih selamat buat gue.

"Selamat ya kamu udah dewasa sekarang.. dulu kamu kalo disuntik pasti nangis hahaha" gue ikut ketawa. Pak Sutomo atau yang sering gue panggil Pak Tomo ini orangnya baik dan murah senyum. Selalu kasih semangat buat gue.

"Hehehe makasih pak.. sayang bapak deh" Pak Tomo ketawa terus elus rambut gue lagi.

"Bapak keluar dulu ya, mau kasih tau suaminya"

Gue ngangguk sambil senyum malu-malu. Walau badan gue rasanya masih lemes tapi gue udah jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

 Walau badan gue rasanya masih lemes tapi gue udah jauh lebih baik dari pada sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Story || GyuWin. ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang