V. Sick 🌻

117 16 6
                                    

⚠️ WARNING ⚠️

BXB
NON BAKU
CERITA INI TENTANG KEHIDUPAN ROLEPLAYER [RP]
BAHASA KASAR, KEBODOHAN, NON AKHLAK.
MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.
.
.
.

CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU ALUR ITU SEMUA MURNI KETIDAK SENGAJAAN.
TERIMAKASIH.

Cast :
Mingyu As Arnest
Winwin As Gavyn
.
.
.
.
.

HAPPY READING!

Paginya gue bangun dengan badan yang udah lumayan seger, hening banget. Gue turun buat liat keadaan rumah yang tumben-tumbenan sepi. Di meja makan cuman ada Buna sama Papah doang, Sava? Gue ga tau kemana tuh bocah pantesan aja nih rumah tentram damai sejahtera hehe.

"Pagi Bun.. Pagi Papah" gue peluk Buna terus cium pipinya kalo ke Papah gue cuman peluk doang, ga mau cium-cium Papah ada kumisnya geli gue.

"Pagi Sayang" jawab Buna

"Hmmm" itu Papah yang jawab

"Sava mana Bun?" Gue tanya Buna yang lagi sibuk siapin sarapan untuk suaminya tercintah.

"Sava dia kerumah Bude mu di Malang"

"Kok mendadak sih Bun, aku ga diajak" gue cemberut gara-gara Sava cuman berangkat sendirian. Papah yang lagi baca Koran lipet korannya terus natap gue.

"Kamu lagi sakit jangan dulu pergi kemana-kemana... gimana hubungan kamu sama anaknya si Nyell?" Papah tanya sambil suruput kopi itemnya

Gue yang lagi nyemelin krupuk jawab seadanya

"Ishh.. Maksud Papah Arnest? Baik-baik aja kok Pah.. sangat-sangat baik malah hehehe" gue cengengesan aja sambil nyomot krupuk

"Baguslah kalo baik-baik aja.. kamu tau kan sebentar lagi kamu bakal nikah sama dia.. kamu harus siap-siap jaga diri juga" gue ngangguk buat iyain, tiba-tiba bayangan Sehun soal kejadian kemarin muncul.

'Gimana ini?' Gue bingung jadinya gara-gara manusia es itu ga mau putus sama gue, emang dasar si bihun beku.

"Vyn" gue nengok Buna yang manggil gue barusan

"Kamu hati-hati dirumah ya Buna sama Papah mau ke Korea dulu selama seminggu... jangan jajan yang aneh-aneh.. jangan telat makan sama minum obatmu teratur.. Buna minta Arnest buat temenin kamu nanti" Buna jelasin panjang lebar, gue tatap Buna melas.

"Pingin ikut Bunnnnn~" rengek gue ke Buna

Buna geleng bertanda 'Ga'
"Kamu belum sehat.. Papah disana cuman sebentar kok buat jagain nenek kamu yang sakit disana sama ada beberapa urusan" Papah nambahin yang buat gue jadi murung.

"Hmmm" kesel gue mereka pergi semua tapi gue ditinggal sendirian.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Story || GyuWin. ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang