⚠️ WARNING ⚠️
BXB
NON BAKU
BAHASA KASAR, KEBODOHAN, NON AKHLAK.
MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.
.
.
.CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU ALUR ITU SEMUA MURNI KETIDAK SENGAJAAN.
TERIMAKASIH.Cast :
Mingyu As Arnest
Winwin As Gavyn
.
.
.
.
.HAPPY READING!
Pulang sekolah gue ga nemuin Arnest dikelasnya. Gue jalan keparkiran siapa tau dia ada udah nunggu disana. Tapi sampai diparkiran ga nemuin sosok jangkung itu. Gue bingung dia kemana, ga mungkinkan ninggalin gue disini?
Gue jongkok diparkiran, tau gitu tadi gue nebeng Taeyong buat pulang dan ga keperpus dulu. Gara-gara tuh guru bahasa minta dibawain buku ke perpus gue jadi telat pulang. Apa Arnest lama nunggu ya? Terus dia kesel.. terus ninggalin gue deh disekolah. Mana sekolahan udah pada sepi lagi.
Akhirnya mau ga mau gue jalan kaki kerumah. Tapi baru sebentar gue jalan otak gue nemukan pencerahan. Emang dasarnya gue tuh pinter hehehe.
Gue ambil hp disaku celana terus telepon seseorang. Gue ga telpon Arnest, udah berulang kali gue telpon tapi ga dia angkat.
"Hallo~" akhirnya telpon diangkat.
"Hallo cas... Lu masih disekolahan?" Gue nunduk sambil tendang-tendang kerikil kecil disekitar kaki gue.
"Emmm gue masih disekolah baru mau pulang gue.. Napa?" Lucas jawab sambil nyalain motornya. Kedengeran dari suaranya.
"Kebetulan! Jemput gue dong disekolah~"
"Dih ogah! Gue bukan supir pribadi lu bang!" Gue melotot terus hentakin kaki gue sebel.
"Yak! Tolongin gue dong~ gue sendirian disekolah ini~"
"Hahhh" Lucas hela nafas pelan.
"Ya dah deh gue jemput.. Jangan kemana-mana lu! Awas aja sampe lu ga ada gue tinggal!" Gue ngangguk-ngangguk seneng.
"Wokey!" Gue matiin sambungan telponnya terus nunggu Lucas dihalte yang ga jauh dari sekolah. Kata orang-orang halte ini tuh terkenal serem dan angker. Gimana ga serem dibelakang halte ini ada bangunan tua yang ga terawat pepohonannya juga rindang hampir nutupin depan rumah. Katanya setiap malem tertentu bakal ada cewe baju merah yang duduk dipojokan rambutnya panjang terurai. Dan untungnya sekarang masih siang jadi gue ga takut. Walau ga berani buat liatin tuh rumah.
"Lucas mana sih lama amat" gue duduk terus bangun duduk bangun lagi.. gitu aja terus. Hampir 20 menit gue nunggu akhirnya orang yang gue tunggu-tunggu datang juga.
"Lama amat sih! Udah sore tau!" Gue langsung naik kemotornya terus geplak helmnya pelan.
"Jan gaplok-gaplok ye.. gue turunin tengah jalan tar lu"
"Ya dah buruan udah sore nih" gue tepuk-tepuk bahunya Lucas biar ndang berangkat maksudnya.
"Sekarang lu tau kan gimana gue lumutannya nungguin lu waktu itu" Lucas ngomong sambil bawa motornya nyantai bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story || GyuWin. ✅
FanfictionHanya ingin berbagi cerita tentang warna warni kehidupan. BXB RolePlayer Non AU Couple tidak sesuai dengan semestinya.