XV. Kamar 🌻

84 10 7
                                    

⚠️ WARNING ⚠️

BXB
NON BAKU
BAHASA KASAR, KEBODOHAN, NON AKHLAK.
MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.
.
.
.

CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU ALUR ITU SEMUA MURNI KETIDAK SENGAJAAN.
TERIMAKASIH.

Cast :
Mingyu As Arnest
Winwin As Gavyn
.
.
.
.
.

HAPPY READING!

Selama perjalanan pulang si Wowon ga berenti-berentinya ngomong ini ngomong itu seolah ga pernah kehabisan topik, gue yang denger aja cape tapi dia yang ngomong ga ada capenya.

Akhirnya bis yang gue tumpangin berhenti tanda kalo kita udah sampe.

"Vyn" Sungwoon hampirin gue

"Hmmm" 

"Jadi kan lu?"

"Jadi apa?" Wowon langsung toyor kepala gue pelan terus toyor kepala Jimin juga

"NAPA GUE JUGA KENA?!" Jimin yang protes kena toyor Wowon.

"Ya kan lu sekamar sama si Arnest Guan"

"Hubungannya lu toyor pala gue apa?!"

Gue cuman bisa liatin mereka yang terus berantem tapi sambil jalan. Terasingkan gue. Sampe di kamar gue sama Sungwoon langsung masuk sedangkan Jimin masuk kamarnya dia atuh.

"Ehh Vyn Won.. dari mana aja kalian" itu Ten yang lagi rebahan sambil ngemil

"Lu yang kemana aja tiba-tiba ngilang" gue mah angguk-angguk aja iyain omongan Wowon.

"Hehehe biasa sama ayang bebeb.. lagian gue nyari ga ketemu malah ketemu si es ubin" Ten ngomong sambil ngunyah krupuk.

"Halah alesan lu" Wowon

Males gue liat perdebatan, akhirnya gue lebih milih buat beres-beres koper dan barang-barang gue. Wowon yang liat gue bebenah juga jadi ikutan. Ten cuman liatin bingung

"Lu berdua marah ama gue ye sampe ga mau sekamar ma gue?" Ya ampun si Ten ngomong gitu udah kaya gembel minta dipungut, baju acak-acakan rambut juga, belum lagi tuh remahan kerupuk yang mengelilinginya. Miris liatnya.

Gue muter bola mata gue males "Gue sama Wowon mau tidur di kamarnya Arnest ma Guan... Gue takut si Sehun kesini" gue jelasin ke Ten, Wowon ngangguk iyain.

"Ohh berarti kalian masih sayang gue ya kan?"

"Ga!" Gue & Wowon be like.

"Jahat~" udah mewek-mewek bawang dia. Dih drama kau.

"Ehh ngomong-ngomong soal Sehun, sebelum gue naik Bis gue liat Arnest sama Sehun lagi ngomong-ngomong gitu... keliatannya sih kek serius"

Gue nunduk sambil remet celana gue. Sehun udah tau siapa Arnest dan gue takut dia ngelakuin hal-hal aneh ke Arnest. Gue kudu jauhin Sehun dari gue dan Arnest.

"Anjir... Sehun pergerakannya grecep" Wowon

"Si bihun itu punya banyak koneksi disekolah... hal kaya gini gampang buat dia cari tau" Ten kasih tunjuk foto yang dia ambil beberapa hari lalu.

"Gue liat Sehun sama 1 cewe.. gue ga tau nih cewe ini siapa.. dia ngebelakangin gue soalnya" ujar si Ten jelasin.

Gue mulai curiga, apa cewe yang waktu itu nyamperin Sehun juga cewe yang sama. Wowon gigit-gigit jari sambil mikir.

Our Story || GyuWin. ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang