13 ~ Gagal ~

287 36 3
                                    

Maaf aku telah gagal
Aku gagal melupa
Aku juga gagal mencintai dia
Karna hanya denganmu saja
Cintaku akan bermuara

~ author

Karna kejadian malam itu Kayla makin sering menghindari Anthony, ia menolak makan satu meja dengan Anthony, setiap Mitzi pergi dan menyisakkan dirinya dengan Anthony Kayla akan menyusul Mitzi pergi entah kemana pun yang jelas ia tak ingin tinggal berdua dengan Anthony. Jika kalian berfikir Kayla sudah melupakan Anthony kalian salah, Kayla masih sanggat mencintai Anthony tapi Kayla lebih memilih untuk menjaga perasaan Mitzi.

Seperti hari-hari sebelumnya, Kayla berdiam diri di kamar miliknya, berkencan dengan laptop kesayangan miliknya yang menampilkan drama Korea yang ia suka. Dengan ditemani sepiring Indomie goreng kesukaannya. Jika dokter Ridwan tahu Kayla makan mie instan ia pasti akan memarahi Kayla Berjam-jam. Kini sebuah pesan baru mengalihkan pandangannya dari layar laptop miliknya.

Hari ini kamu harus ke rumah sakit
Ada obat yang harus kamu konsumsi

Ga perlu yang kemarin masih ada

Ini obat lain Kayla
Kamu harus mengkonsumsi obat ini

Untuk apa?

Untuk saya

Melihat balasan dari dokter Ridwan Kayla jadi bingung harus mengetikkan balasan apa. Apa jika Kayla tidak mengkonsumsi obatnya dokter Ridwan akan di pecat ?

Jam berapa ?

Secepatnya !
Saya tunggu kamu

Kayla kini menonaktifkan laptop miliknya. Kemudian bersiap untuk pergi ke rumah sakit menemui dokter Ridwan.

" Mau pergi ? " Tanya Mitzi yang kini sudah ada di kamar miliknya

" Ummm... Iya... "

" Lo marahan ya sama Anthony ? Kalian berantem ? "

" Engga kok, salah paham aja kak "

" Acara Lo penting ngga ? Kalau engga Lo ikut gue ya ke pelatnas "

" Ummm... Oke kak "

Kayla kini meraih handphone miliknya dan mengetikkan pesan pada dokter Ridwan.

Saya tidak bisa kesana

Setelah itu Kayla mengikuti langkah Mitzi untuk pergi ke pelatnas. Bukan apa-apa Kayla hanya tak ingin Mitzi curiga tentang dirinya.

Sampai pelatnas Mitzi melambaikan tangannya ke Anthony, dengan cepat Anthony berlari menuju Mitzi dan sesekali melirik Kayla yang ada di belakang Mitzi.

" Kok kesini ngga bilang ? " Tanya Anthony

" Ngga papa, kita kan jarang ketemu ! Sibuk sama dunia masing-masing padahal kita satu rumah ya "

" Ummm... " Kata Anthony sambil mengacak rambut Mitzi

Kayla sebenarnya tak ingin melihat pemandangan ini tapi ia juga tak mungkin pergi begitu saja.

Teruntuk Semesta || Anthony GintingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang