26 ~ Kembali ~

397 29 20
                                    

Seharusnya kisah ini dapat lebih indah
Menukar takdir yang kita miliki
Aku tak akan kemana-mana lagi
Jangan terburu melangkah !
Kembalilah aku ingin kamu

~ author

Setelah mengatakan semua kebenaran yang ia simpan Kevin memilih untuk menenagkan dirinya dengan duduk di taman rumah sakit. Andai ia bisa bersikap egois ia tak akan mengatakan semua itu, ia akan menyimpan semua rahasia itu rapat-rapat dengan begitu Kayla bisa ia miliki. Tapi Kevin sadar seberapa keras ia berusaha Anthony yang akan jadi pemenang hati Kayla.

Hari ini Kevin juga menyaksikan mama dari Mitzi dan dokter penipu itu di bawa ke kantor polisi, semua bukti yang Kevin berikan cukup untuk memenjarakan mereka. Mungkin setelah ini Kayla akan benar-benar membenci dirinya, tak apa sungguh Kevin akan baik-baik saja. Ada Anthony yang akan selalu buat Kayla bahagia.

" Gue kira Lo bakal diem aja ? Gue kira Lo ngga akan buat keadaan lebih kacau, ternyata gue salah " kata seseorang yang kini duduk di sisi Kevin

Kevin menoleh sekilas kemudian kembali menatap lurus ke depan.

" Gue juga udah curiga ada yang ngga beres, gue coba cari tahu dan kecurigaan gue bener. Tapi gue ngga akan sebego Lo, bongkar semuanya. Apa Lo ngga mikir Mitzi setalah ini bakal kaya apa ? Mama nya di penjara, Ginting pasti ninggalin dia ! Dan Ginting dia pasti merasa bersalah sama Kayla ! Lo buat semua jadi kacau Vin ! " Katanya lagi

" Ummm gue tahu " jawab Kevin santai

" Kalau Lo tahu harusnya Lo ngga lakuin itu Vin ! "

" Gimana kalau keadaanya gue balik ! Yang ada di posisi Kayla itu shanju, Lo bakal lakuin apa ? Nutup semua kebenaran dan biarin shanju menderita, sakit dan meninggal gitu aja ? Atau Lo bilang apa yang sebenarnya terjadi ? "

Pria itu diam, dia benar-benar tak tahu harus mengatakan apa. Sementara Kevin hanya terseyum tipis.

" Untuk pertama kalinya gue takut kehilangan orang yang gue sayang Jo ! Lo cuma tahu secuil kisah, jadi ngga usah berlaga seolah Lo tahu semuanya, Mitzi mungkin bakal sedih setelah ini tapi dia ngga akan semenderita Kayla. Kayla sakit Jo, usia dia bisa aja ngga lama lagi, pria yang dia cinta nikah sama kakaknya, mama angkatnya berusaha bunuh dia, dan Mitzi pernah benci Kayla sampe dia usir Kayla. Sementara Mitzi mungkin setelah ini dia bakal sedih tapi Lo ngga tahu seberapa sayang Kayla ke Mitzi ! Lo bener-bener ngomong tanpa dasar, siapa yang bego di sini ? " Kata Kevin panjang lebar setelah itu Kevin memilih untuk pergi ke dalam rumah sakit lagi untuk memeriksa keadaan Kayla.

Keadaan wanita itu tak jauh beda dari yang Kevin lihat sebelumnya, tidur dengan tenang tanpa berniat bangun. Di sisi Kayla, akan selalu ada Anthony yang menemaninya, terlihat dari sorot mata Anthony, pria itu ingin Kayla cepat sembuh dia pasti sangat mencintai Kayla. Kevin mendekati Kayla dan Anthony dengan langkah pelan.

" Vin... Makasih ya selama ini Lo jagain Kayla " kata Anthony lirih sambil membelai puncak kepala Kayla

" Ummm... Tapi sekarang tugas gue udah selesai Ting, semua udah kembali lagi. Jagain Kayla ya ! Gue ngga akan ganggu kalian lagi, Kayla pasti bahagia sama Lo karna emang cuma Lo yang dia harapkan selama ini "

" Tapi kenapa dia ngga bangun ya Vin ? "

" Dia capek kali, ngantuk jadi tidurnya lama, tunggu aja ! "

Teruntuk Semesta || Anthony GintingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang