Ini bukan kisah dulu lagi
Ini bukan pula kisah kemarin
Ini kisah dengan orang yang lain
Hati yang lain, dan perasan yang lain~ Mitzi
Aku kembali datang ke pelatnas untuk menemui Anthony seorang diri, entahlah aku sedang tak ingin mengajak Kayla atau aku mulai takut jika Kayla merebut perhatian Anthony. Ya Tuhan sepertinya aku jahat sekali jika ingin memiliki perhatian Anthony seorang diri tapi jujur aku tak ingin Anthony berubah padaku.
Ku ulaskan senyum saat aku bertemu tatap dengan Anthony, ia berlari kearah ku dan sekali lagi terseyum manis padaku.
" Hai... Sendirian aja " kata Anthony
Aku memaksakan senyum milikku pada Anthony.
" Lo berharap gue dateng sama Kayla ? "
Anthony tak menjawab dan hanya tersenyum manis, kenapa aku bisa iri dengan Anthony yang sering mengacak rambut Kayla ?. Engga aku ngga boleh iri, itu hak Anthony. Aku menyerahkan paper bag berisi makanan yang ku bawa dari rumah pada Anthony.
" Makasih ya " kata Anthony yang kini mengajakku untuk duduk di kursi tepi lapangan
Berhubung sudah waktunya istirahat, Anthony memakan makanan yang tadi ku bawakan.
" Rasanya lain dari yang Lo bawain kemarin " kata Anthony sambil menatapku
" Kenapa ? Ngga enak ? Atau gimana ? Tadi bibi ngga ada dirumah, dia pergi ke pasar terus itu masakan Kayla "
Ku lihat senyum diwajah Anthony makin lebar, ia kembali memasukkan sesuap makanan kedalam mulutnya.
" Enak kok, bahkan lebih enak dari yang kemarin Lo bawain "
Aku mengangguk pelan, entah kenapa ada rasa kecewa dalam diriku saat Anthony memuji masakan yang Kayla buat. Tapi harus ku akui masakan Kayla Memang enak.
" Sejak Kayla Dateng ke rumah gue dia Deket banget sama Oma dan Bibi gue, dia sering ikut Oma merajut atau bikin kue, dia juga sering bantu bibi masak dan beres-beres rumah ya wajar aja kalau maskan Kayla enak "
" Menarik " kata Anthony sekilas
" Kayla itu hampir ngga punya temen Nik, dia ngga suka bergaul. Dia suka kemana-mana sendiri, dia ngga pernah cerita kalau dia punya masalah dan dia paling anti Deket sama cowok... Kecuali Lo "
" Kenapa gue ? "
" Lo itu idola dia Nik, dia ngefans banget sama Lo. Waktu gue ajak kesini dia seneng banget, tapi giliran sampe sini ya seperti apa yang Lo liat waktu itu "
" Dia lucu, apalagi mukanya imut banget ngga sih "
Aku kembali memaksakan senyumku pada Anthony.
" Gue liat Lo sama dia juga udah Deket " kata ku akhirnya
" Deket apanya ? "
" Kemarin gue liat Lo Anter Kayla pulang, Lo berdua abis jalan bareng kan ? "
" Umm... Itu ngga sengaja Zi, gue liat dia di toko buku dan ya gue ajak aja dia jalan mumpung gue juga lagi jalan sendiri dan dia juga sendiri, cuma nonton aja sih ngga kemana-mana "
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Semesta || Anthony Ginting
Hayran KurguTeruntuk kamu pria yang ku jadikan pusat semesta Terimakasih, kamu sudah datang dan melengkapi Terimakasih sudah izinkan aku menapak lika-liku jalan cinta Terimakasih yang pernah ukir luka juga tawa Mungkin aku pernah terluka Tapi bersama mu juga...