Aku ingat janjiku padamu
Janji untuk tak akan tinggalkan dirinya
Tapi aku tak pernah berjanji
Untuk tetap mencintai dia
Sama sekali aku tak berjanji~ author
Sudah nyaris dua Minggu ini Anthony tidak pulang ke rumah, ia memilih tetap berada di asrama. Entah untuk menenangkan diri atau karna memang tak ingin bertemu Mitzi, ia sendiri bingung kenapa dia membenci wanita itu, ia sadar jika Mitzi tak salah tapi entahlah ia merasa kesal tiap melihat Mitzi seolah dia adalah wanita yang menghalangi hubungannya dan Kayla dulu.
" Lo apain lagi si Cristie ? Dia ngamuk ke gue tuh " adu Jojo pada Anthony
Ya Cristie memang tak ingin membantu Anthony lagi, tapi saat tak sengaja Anthony dan Mitzi bertemu dia Anthony terpaksa memainkan sandiwara itu tanpa persetujuan Cristie.
" Dia kan emang sering marah Jo ! "
" Ting gue ngga tahu perasaan Lo ke istri Lo saat ini gimana, tapi maaf ya, tolong jangan ganggu Cristie lagi ! Hidup dia jadi ribet gara-gara Lo "
" Yang rekomendasiin Cristie siapa ya ? Kok Lo jadi salahin gue ? Ini dari awal ide Lo Jo ! Lo sendiri yang kasih saran buat pake sepupu Lo itu salah gue dimana ? "
" Oke gue yang salah, tapi sekarang gue minta Lo berhenti minta bantuan ke Cristie lagi, hidup dia ikut berantakan Ting, pacar dia salah paham liat Lo sama Cristie akhirnya minta putus, padahal gue tahu Cristie sayang banget sama cowoknya. Jadi udah ya kasian Cristie, dia ngga tahu apa-apa tapi kena getahnya "
" Gue ngga janji "
Jojo menghembuskan nafas berat, ia tahu sahabatnya ini tak akan langsung setuju untuk menjauhi Cristie.
" Oke... Terlepas Lo bener berhenti atau engga minta bantuan ke Cristie, gue minta Lo... Lo ngga pernah deketin Cristie dan suka sama Cristie "
Anthony menatap sahabatnya itu sekilas, terlihat ada raut khawatir di wajah Jojo.
" Kenapa kalau gue suka Cristie ? "
" Gue ngga mau Cristie jadi perusak rumah tangga orang Ting, jadi tolong jangan pernah Lo suka dan bikin Cristie suka sama Lo, apapun yang terjadi "
" Oke gue ngga akan suka Cristie, tapi... Gue ngga bisa larang siapapun untuk suka gue Jo "
Kini Jojo tersenyum sinis, ia bangkit dan meraih handphone miliknya.
" Kalau Lo ngga larang siapapun untuk suka sama Lo, harusnya Lo pulang saat ini, temui istri Lo, minta maaf terus perbaiki hubungan kalian, bukan di sini " kata Jojo kemudian pergi dari kamar meninggalkan Anthony sendirian
Apa yang dikatakan Jojo tadi menjadi cambuk untuk Anthony, satu sisi ia merasa bersalah pada Mitzi tapi di sisi lain dia juga masih belum bisa memaafkan Mitzi, entah untuk alasan apa, ia sendiri bingung kenapa dia tak bisa memaafkan wanita yang bahkan tidak bersalah.
Kini seseorang masuk dan duduk di sisi Anthony tanpa mengatakan apapun. Meski begitu Anthony sebenarnya tahu apa tujuan dia kemari. Anthony menunggu pria yang saat ini duduk di dekatnya bicara tapi bukanya bicara pria itu malah merebahkan dirinya di tempat tidur milik Anthony.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Semesta || Anthony Ginting
FanficTeruntuk kamu pria yang ku jadikan pusat semesta Terimakasih, kamu sudah datang dan melengkapi Terimakasih sudah izinkan aku menapak lika-liku jalan cinta Terimakasih yang pernah ukir luka juga tawa Mungkin aku pernah terluka Tapi bersama mu juga...