Malaam, maaf mengganggu malam minggu kalian, tapi aku cuma mau kasih sedikit informasi biar kalian gak salah paham tentang catatan yang aku buat di part terakhir DYLM kemarin.
1. Aku menawarkan versi PDF untuk semua cerita YongShin bagi yang gak bisa beli versi cetak maupun ebooknya. Menawarkan disini bukan berarti gratis loh yah, tetap bayar tapi dengan harga yang lebih murah dari versi cetak dan ebook.
(Dan banyak yang anggap gratis😪yang gratis di wattpad aja sayang"ku 🤫🤭)
2. Ada yang nanyak, apakah kalau dia beli DYLM, cerita DYLM bakalan tetap di lanjut di wattpad apa tidak? Aku jawab tetap lanjut dong sampai ending seperti ceritaku yang lainnya.
Kenapa? Karena gak semua orang punya kelebihan uang untuk beli buku.
Daaaann... dia bilang, kalau tetap lanjut di wattpad keuntungan yang beli PDF apa dong?
Dari sini udah keliatan kalau dia baru follow akunku atau bahkan gak follow sama jadi gak tahu kalau semua ceritaku memang selalu tamat di wattpad.
Daaan keuntungan yang di dapat yang beli pdf sama dong kayak yg beli cetak dan ebooknya. Kalian bisa baca lebih cepat dan dapat baca extra part dimana disana aku sering menjelaskan apa yang tidak sempat di jelaskan di cerita sebelumnya.
Aku buat pengumuman begini bukan karena marah tapi agar kalian paham. Oce".
Yang mau beli PDF, silahkan, yang mau nunggu sampai ending di wattpad juga silahkan, aku gak maksa kalian. Yang pasti versi PDF, cetak dan Ebook sama. Ada 3 extra part yang gak bakalan di posting di wattpad.
Btw, Meet You, Again besok yah, aku lagi edit. Lupa, gak ada yang nagih soalnya 🤭
Met malam, met malam minggu semuanya.
Love u guuyss😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me?
RomanceCover by : @ssinze Ready Cetak dan Ebook. Masih On Going.