☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆Lisa memainkan pena ditangannya diatas meja perpustakaan, teringat kembali dengan mimpi yang selalu bermain di setiap malam - malamnya. Bahkan kini frekuensi datangnya semakin sering. Ciuman pertama dengan orang yang bahkan dia tidak tahu namanya, menyedihkan pikirnya.
" Hai,,sendirian ?" Lisa tersadar dari lamunannya mendapatkan Jin yang sudah duduk disampingnya
" Iya. "
" Yang lain kemana ?"
" Rosé masih ada kuliah, Joy menemani Seulgi dan Yeri ke kantin kelaparan. Kamu ga ada kuliah ?"
" Sudah selesai. Kebetulan tadi melihatmu disini, tidak keberatan kalau aku gabungkan ?"
" Silahkan ini perpustakaan umum siapa saja boleh disini. " Lisa kembali fokus pada bukunya, atau lebih tepatnya menyibukkan diri. Jin sesekali memperhatikan Lisa, menimbang cara untuk mendekati gadis disampingnya
" Malam ini free ?"
" Huh ?"
" Aku ingin mengajakmu makan malam jika kamu mau. "
" Malam ini aku.. "
" Hanya makan malam biasa, bukan kencan atau yang lain. "
" Tapi aku... "
" Aku mohon. " Lisa menghela nafas merasa jengkel karena Jin lagi dan lagi memotong kata - katanya.
" Aku tidak bisa Jin. "
" Ayolah Lisa, sekali ini saja aku mohon. "
" Tapi aku benar - benar tidak bisa Jin. "
" Sebentar saja bagaimana ?"
" Mungkin lain kali saja, aku sudah janji dengan keluargaku. "
Jin memaksakan sebuah senyuman walaupun dalam hatinya dia merasa jengkel karena usahanya gagal kali ini, tapi tidak ini tidak akan menghentikannya.
" Oke mungkin lain waktu. Bagaimana jika kita makan siang bersama sekarang ?"
Lirik melihat kearah jam dinding besar didalam perpustakaan, tadi dia menolak kedua temannya karena merasa malas tapi justru sekarang Jin yang mengajaknya pergi tapi Lisa merasa tak enak hati menolak ajakan Jin lagi dan dengan setengah hati Lisa mengangguk kearah Jin yang menyambutnya dengan senyuman yang lebar.
Jin berjalan beriringan dengan Lisa yang berusaha sedikit menjaga jarak karena banyak mata yang memandang kearah mereka tak terkecuali dengan Jisoo yang kebetulan akan menemui Jennie. Cemburu pasti apalagi dengan kenyataan sosok laki - laki disamping Lisa adalah orang pertama dalam daftar yang ingin dia hindari dari hidupnya. Dengan perlahan Jisoo mengikuti mereka berjalan kearah kantin, Jin membiarkan Lisa memilih tempat duduk yang tanpa berpikir Lisa segera menghampiri Joy, Yeri dan Seulgi yang memandang Lisa dengan heran.
" Tadi bilangnya malas dan tidak lapar. Kenapa sekarang ada disini ?"
Lisa memberi kode dengan dagunya kearah Jin yang masih memilih menu makan siangnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me ?
FanfictionApakah dia juga mengingatku ? Lisoo Ini gxg yang merasa homophobia boleh skip.... * all pics and videos credit to the owner