☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆Wendy merasa heran melihat Jennie yang terus menerus menanyakan Lisa pada semua anak musik yang mereka temui sejak mereka tiba di kampus dan lebih herannya lagi tidak ada Jisoo disampingnya yang biasanya seperti lem kemanapun Jisoo berada disitu pula ada Jennie. Jennie menghentikan langkahnya setelah melihat Joy dan Seulgi yang baru saja keluar dari suatu ruangan. Dengan sedikit berlari Wendy mengikuti Jennie yang mengejar Seulgi dan Joy.
"Joy, Seulgi tunggu. " Joy dan Seulgi saling bertukar pandang mendengar Jennie memanggil nama mereka.
" Ngga salah jen ? Tumben nyariin kita. "
" Lisa mana ?"
" Oh ternyata nyariin Lisa. Mang pacar kamu kemana Jen ?"
" Pacar ? Dia lagi kuliah. "
" Terus ngapain nyariin Lisa ?"
" Aduh kalian kok berisik sih. Tinggal bilang aja dimana Lisa ?"
" Kasih tahu ngga Joy ?"
" Ngga usah kali ya. " Wendy mulai geram melihat Seulgi dan Joy yang seperti mempermainkan Jennie temannya.
" Udahlah Jen, mereka ga bakal kasih tahu kita pergi aja. "
" Kalian bakal nyesel. Wen, tolong bantu aku kita pergi kedua arah biar cepat. Kalau ketemu Lisa langsung hubungi aku dan jangan biarin dia pergi. "
Wendy mengangguk dan menatap Joy dan Seulgi dengan sinis sebelum meninggalkan mereka. Jennie berbalik menghadap Joy dan Seulgi lagi sebelum melangkah pergi.
" Jika dia mengangkat telepon kalian tolong tanyakan dia dimana dan suruh dia membalas pesanku. Atau katakan hati - hati pada Jin. "
Joy dan Seulgi kembali bertukar pandang sebelum menyadari sesuatu
" Bukannya tadi Jin menunggu Lisa didepan kelas ?"
" Telepon Lisa cepet Seul. "
" Tidak diangkat Joy. Sial apa yang terjadi sih, kita cari ke kantin dulu Joy siapa tahu mereka disana. "
Jennie duduk di bangku taman samping kantin mengatur nafasnya yang mulai tak teratur, mengumpat pada diri sendiri. Dan setelah mengetikan sebuah pesan singkat kepada Jisoo, Jennie bangkit lagi memasuki area kantin, kembali bertemu dengan Joy, Seulgi dan kali ini bersama Yeri.
" Dia tidak mengangkat telepon kami. Dan terakhir kali aku bersamanya Jin menunggu Lisa didepan kelas. Sebenarnya ada apa ?"
" Belum ketemu ?" Jennie hendak membuka mulutnya ketika Rosé dan Jisoo tiba - tiba muncul didepan mereka.
" Kami sudah mencarinya kemana - mana tapi tidak ada yang melihat mereka. "
Jisoo menatap layar ponselnya dan dengan segera mengangkatnya
" Dimana dia Jin ?"
" Kamu juga menginginkannya Ji ?"
" Akan kubunuh jika kamu berani menyentuhnya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me ?
FanfictionApakah dia juga mengingatku ? Lisoo Ini gxg yang merasa homophobia boleh skip.... * all pics and videos credit to the owner