☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆Hari ini lisa kembali duduk sendirian di perpustakaan, karena merasa pening kemarin dengan banyaknya kejadian diluar logikanya, tugas kuliahnya terbengkalai semua tak ada satupun yang dia sentuh. Dan mau tak mau hari ini dia bertekad menyelesaikan semuanya jika tidak yang ada tugasnya akan bertambah banyak.
" Tugasmu masih banyak Li ?"
" Kok tahu aku disini ? Mau bantu ?"
" Dari Joy, ogah banget. Mau pulang tapi pasti sepi, tapi disini juga bosan. "
" Sudah tidur saja disini kalau mau. Aku mau coba selesaiin dulu ngga usah ganggu. "
" Aku ambil buku bacaan aja dulu sapa tahu ada yang bagus. "
Rosé meninggalkan Lisa yang kembali fokus dengan tumpukan buku musik didepannya. Belum lama Lisa mulai berkonsentrasi Lisa menoleh kesampingnya merasakan ada seseorang yang sudah duduk disana. Lisa menghela nafas sepelan mungkin melihat Jin.
" Aku tidak mengganggumu kan ?"
" Sedikit. "
" Mau kubantu ?"
" Tidak terima kasih Jin tapi kita berbeda jurusan jadi lebih baik ku kerjakan sendiri. "
" Bagaimana jika kita pergi jalan - jalan atau makan terlebih dahulu ?"
" Tidak bisa Jin, aku harus segera menyelesaikan tugasku. "
" Anggap saja refreshing agar tidak jenuh dengan tumpukan tugas. "
" Aku benar - benar harus segera menyelesaikan ini Jin, maaf. "
" Ayolah, ada pembukaan sirkus malam ini bagaimana jika kita kesana ?"
" Dia bilang tidak bisa Kim SeokJin. "
Jin menahan emosinya mendengar suara dibelakangnya yang sudah tidak asing ditelingga ataupun hidupnya, orang yang membuatnya malu kemarin. Dengan mengepalkan tangannya Jin berdiri sejajar dan cukup dekat dengan wajah Jisoo.
" It's not your fucking business Jisoo so back off. "
" Trust me it's. "
" Pergi sebelum aku menghajarmu dan melupakan bahwa kamu adalah adikku. "
" I think you already said I'm no longer your sister and you the one who should leave. "
" Jangan memancingku Jisoo. "
" Ehm guys, jangan ribut disini. Ini perpustakaan, please. "
Lisa mencoba melerai keduanya yang sama - sama saling menatap tajam dan tampak tak ada yang ingin mengalah. Teringat kejadian dikantin yang berakhir tidak baik akan sangat mengganggu jika itu terjadi lagi disini, perpustakaan.
" Aku akan jemput malam ini. "
" Jin, aku benar - benar tidak bisa. Jin sakit tolong lepaskan tanganku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me ?
FanfictionApakah dia juga mengingatku ? Lisoo Ini gxg yang merasa homophobia boleh skip.... * all pics and videos credit to the owner