☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆
☆ ☆Lisa menunggu Jisoo yang sudah menghubunginya bahwa dia sudah dalam perjalanan menjemputnya siang ini. Dua jam lebih awal dari jam yang dia kirimkan kemarin, mengatakan bahwa akan mengajaknya makan siang bersama dahulu karena tidak ada makanan dan Jisoo bahkan belum sarapan pagi karena bangun kesiangan. Tak lama Lisa mendengar suara mobil memasuki pekarangan rumahnya dan benar Jisoo sudah keluar dari mobilnya mendekat kearah pintu depan rumahnya.
" Sudah siap ?"
" Sudah. Langsung ?"
" Kalau tidak keberatan aku sudah lapar hehe. "
" Oke. Aku kunci rumah dulu. "
Jisoo membuka pintu mobil untuk Lisa sebelum masuk dan membawa mobilnya membelah jalanan ibukota.
" Dirumah hanya berdua dengan Rosé ?"
" Tidak, kami bertiga dengan tante. Kalau kamu ?"
" Berdua dengan Jennie. Tapi jangan salah paham ini tidak seperti yang mungkin akan kamu pikirkan. "
" Jadi kalian sudah tinggal bersama ?"
" Haha, aku sudah bilang jangan salah paham. Sayangnya aku sudah berjanji pada Jennie, kamu tahu kadang menyiksa karena tidak bisa bicara jujur. Dan iya kami tinggal bersama di apartment kami. "
" Tidak masalah. "
" Dengar Lisa, aku mohon percaya padaku. Aku tidak ingin mempermainkan perasaanmu, aku bersungguh - sungguh. "
" Dengan tetap bersama Jennie juga ?"
" Haha, aku ingin membunuh Jennie. Tapi aku tidak bisa meninggalkannya dengan alasan apapun. "
" Jadi maksudmu aku menjadi orang ketiga diantara kalian begitu ?"
" Tidak, aku tidak akan pernah membuatmu seperti itu Lisa. "
" Terus ?"
" Kamu akan selalu menjadi orang pertama dan terpenting dalam hidupku. "
" Yeah tapi bahkan saat ini saja aku sudah merasa menjadi orang ketiga. "
Jisoo menghela nafas, ini tidak akan pernah selesai jika Jennie tidak segera mengakhiri semuanya. Ini akan mempersulit baginya mendekati Lisa. Terasa jengkel tapi juga lucu, entahlah rasanya sangat gemas dengan kelakuan Jennie.
" Kita sudah sampai, yuk. "
Jisoo membawa Lisa kesebuah rumah makan yang tampak sederhana tidak begitu mewah dari luar tetapi ketika Jisoo membawanya terus masuk kedalam dan keluar dari ruangan utama tampak sebuah taman yang di sekitarnya dikelilingi tempat duduk dengan air terjun kecil ditengah taman. Bukan outdoor hanya saja dengan konsep seperti rumah kaca tapi ada sesuatu diatap yang membuat cahaya matahari tidak silau masuk kedalam ruangan tersebut.
" Kamu suka ?"
" Bagus. "
" Tempat favorite Jennie karena Taehyung menyatakan cintanya disini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me ?
FanfictionApakah dia juga mengingatku ? Lisoo Ini gxg yang merasa homophobia boleh skip.... * all pics and videos credit to the owner