Nanon meregangkan tubuhnya, membuka matanya perlahan. Pandangannya langsung tertuju pada lelaki mungil yang sedang memeluknya. Nanon mengelus pipi lelaki itu membuat ia terbangun dari tidurnya.
"Eunghh"
"Morning baby"
Bukan membalas ucapan Nanon, lelaki itu malah membenamkan wajahnya di dada bidang Nanon, mengeratkan pelukannya.
"Mon bangun"
"Bentar non gue masih ngantuk" ucap Chimon yang kemudian membenahkan posisi kepalanya di dada Nanon.
"Mon itu lo kena--"
Belum sempat Nanon melanjutkan perkataannya, Chimon terperanjat. Melihat keadaan tubuhnya di balik selimut yang menyelimuti mereka.
"Ajigg" umpat Chimon.
Nanon hanya terkekeh melihat reaksi Chimon, entah dia lupa atau apa tentang kejadian semalam. Nanon semakin gemas melihat pipi Chimon yang memerah.
"Non semalem.."
"Iya mon"
"Arrgh ajirr beneran?"
"Napa? Lu kira mimpi? Oh jadi lu suka mimpiin lu sama gue nganu ya? Hayoh ngaku lo hahaha"
"Ih ajir ga lah" ucap Chimon yang kemudian berdiri dari kasur dan menarik selimut untuk menutupi tubuhnya.
"Chimon!"
Chimon lupa jika mereka sama-sama naked.
"Shiaa non sorry gue ga sengaja"
Nanon menarik Chimon sekaligus selimutnya, mata Chimon masih terpejam.
"Alah modus lu"
"Dih modus apaan"
"Gue tau lu pengen liat--"
"Ga ya amjing"
"Hahaha, napa sih mon so so an nutupin mata, lagian lu udah pernah ngerasain juga kan"
"Nanon omongan lu ya" ucap Chimon yang langsung membuka matanya dan mencubit perut Nanon.
"Aww sakit mon"
"Abis lu sih masih pagi udah akhlakless"
Nanon tidak tahan dengan lelaki mungilnya, ia sangat menggemaskan. Nanon memeluk Chimon erat.
"Non apaan sih"
"Gemess"
"Lepas non, tadi lu nyuruh gue bangun"
"Emm okey, tapi.."
"Apa?"
Chuu~
"Morning kiss" kekeh Nanon setelah mengecup bibir Chimon.
"Non!"
"Yaudah sana mandi"
"Lu duluan aja" ucap Chimon kemudian menutup mata dengan kedua tangannya.
"Ngapain lu mon?"
"Udah sana lu lari ke kamar mandi, gue ga bakal liat ko ini ditutup matanya, beneran dah"
"Chimon ihh"
"Apa?"
"Bisa ga sih lu ga gemesin, cape gue" ucap Nanon sambil mencubit pipi Chimon gemas.
"Shia non"
"Eh mon"
"Emm"
"Kenapa kita ga mandi bareng aja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected
Romance- NaMon - 🔞mpreg🙈 Tak pernah terpikir sebelumnya, Nanon sahabatnya sendiri bahkan orang yang ia suka sekarang menyimpan 'bibit' karena sebuah ke 'khilaf' an