"Udah siap?" tanya Chaeyoung ke kekasihnya.
"Siap dong sayang." ucap Changbin memegang rambut Chaeyoung.
"Semangat!" ucap Chaeyoung memeluk Changbin.
"Makasih sayang." Changbin mencium pucuk kepala Chaeyoung.
"Bucin teros." ledek Bangchan yang ada dibelakang mereka.
Chaeyoung dan Changbin hanya tertawa saja, di sisi lain ada Sasa yang sangat kesal melihat romantisnya dua sejoli itu.
"Siapa ya abis ini?" kata Haechan yang sedang memimpin acara diatas panggung.
"Hmm siapa ya? ada yang bisa nebak ga?" tanya Hyunjin ke penonton.
"Yang bisa nebak nanti dicium sama Hyunjin, ayo nebak!" kata Haechan bersemangat dan Hyunjin terkejut lalu memukul pelan bahu Haechan.
"3 RACHAAA!!!" suara penonton itu langsung terdengar ke penjuru sekolah.
"Buset banyak juga nih fans nya Hyunjin." ucap Yeri.
"Ahh betul! tunggu ya, nanti dicium Hyunjin." ucap Haechan membuat semuanya tertawa.
"Yaudah kita panggilkan saja ya 3 RACHA!!!" ucap Hyunjin dan Haechan bebarengan.
Semuanya teriak, sangat bersemangat ketika 3 Racha tampil. Han dan Changbin ngerap dengan suara yg berkarisma nya dan Chan yg memainkan alat djnya.
"Gila Changbin ganteng banget anjir gaada obat." kata Sasa terkagum-kagum.
"Cool banget ya tuhan rasanya pengen oleng." ucap Yeri.
"Telpon Mark ah." celetuk Somi.
"Heh!" kata Yeri dan Somi hanya tertawa.
Selesai mereka tampil Yeri, Somi, Sakura, dan Sasa pergi untuk melihat-lihat bazar yg ada disini. Sampai akhirnya mereka melihat stand milik kelas 12 ipa3.
"Idih apaan nih biro jodoh." ucap Yeri memegang kertas disana.
"Jangan dipegang napa." ucap Renjun mengambil kertas yg dipegang Yeri.
"Astaga njun pelit banget ish." ucap Yeri.
"Ini buat Jomblo doang, yg punya pacar skip aja." ucap Jeno.
"Jeno jomblo engga?" goda Somi.
Jeno membenarkan kacamatanya dan terlihat malu-malu. Jeno ini anaknya memang pendiam, tampan, dan pintar. Katanya sih dia menyukai Somi, tapi entahlah.
"Gue mau dong njun, cape gue jomblo." ucap Sasa.
"Nih." kata Renjun memberi Sasa kertas. "Lo isi nomer whatsapp, line, ig atau apa aja deh, kontak lu pokonya." Renjun menjelaskan.
Sasa cuman ngangguk doang sembari mengisi lembaran kertas itu.
"Abis itu digimanain njun?" tanya Sakura.
"Nanti ada cowo yg ngambil kertas ini, random sih." kata Renjun.
"Gue mau ah." kata Sakura mengambil kertas yg dipegang Renjun.
"Lo jomblo kan? gue gamau acara gue jadi ajang pebinor." ucap Renjun.
Semuanya tertawa ketika mendengar perkataan Renjun.
"Tuh udah, kalo sampe pacaran gimana?" tanya Sasa lagi.
"Kalo sampe pacaran lo bisa ngehubungin gue, nanti lo bakal jadi queen and king nya sekolah ini." kata Renjun.
"Widih cakep." ucap Yeri. "Ide siapa nih?" tanya Yeri.
"Nih." kata Renjun menunjuk Jeno.
"Wahh Jeno pinter juga." puji Somi. "Minta nomernya boleh?" goda Somi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent
FanficCinta dan pertemanan memang tidak bisa disatukan. Kisah tentang seorang wanita bernama Natasya yang menyukai pria bernama Changbin selama 3 tahun terakhir. Akan tetapi pria itu sudah mempunyai kekasih yaitu Chaeyoung. Dan Han Jisung sahabat Natasya...