05

3.3K 460 12
                                    

Win baru saja sampai dirumah penyamaran nya, ia juga baru selesai menutup pintu bertepatan dengan handphonenya yang berdering.

P'New is calling...

"Halo Phi?" Sapa Win ketika sambungan itu tersambung.

"Paman Win.."

"Nanon?"

"Paman engga pulang?"

Win duduk di sebuah kursi kecil yang ada dirumah penyamaran nya itu, "Kayaknya engga, kenapa sayang?"

"Papa sama Daddy engga dilumah, Nanon sendili"

Win terkejut, ia melirik jam ditangan nya.

Pukul 12 malam kurang dan Nanon ditinggal sendiri dirumah?!

"Papa sama Daddy kemana emang?"

"Nanon engga tau, tadi Nanon bangun bobo ga ada Papa sama Dad"

Win memijat pangkal hidungnya, "Paman pulang. Nanon jangan kemana mana!"

"Iya paman, cepetan ya" Terdengar suara Nanon yang memohon.

Lalu sambungan itu terputus dan Nanon menghubungi Khao.

"Khao, sibuk gak?" Ucap Win langsung ketika sambungan itu terhubung.

"Enggak Win, kenapa?" Tanya Khao di sebrang sana.

"Jemput gue dirumah penyamaran dong, kita kerumah utama sekarang."

"Oke"

Setelah itu sambungan pun terputus. Sambil menunggu Khao menjemputnya, Win berinisiatif untuk minum dan mencuci muka terlebih dahulu.

15 menit kemudian Khao datang, dan mereka langsung pergi menuju rumah utama.

***

“Nanon?” Win membuka pintu kamar Nanon, namun bocah kecil itu tidak ada dikamarnya.

Dengan cepat Win langsung menuju kamar Tay dan New.

“Nanon?” panggil Win lagi sambil membuka kamar abangnya itu, dan terlihat Nanon yang duduk memegang guling kecil sambil menahan kantuknya.

Win mendekat kearah ranjang yang berukuran king size itu, dan seketika pertanyaan muncul dari bibir keponakannya.

“Bibil paman Win kenapa?”

Win tersenyum teduh, lalu mengusak surai hitam Nanon, “Enggak papa sayang, tadi cuman ada kejadian aja.” jawab Win dan Nanon hanya mengerjap-ngerjap lucu.

“Nanon lanjut bobo ya? Besok kan sekolah” lanjutnya.

Nanon mengangguk, tapi kemudian dia menggeleng, “Paman bisa telfon Daddy dulu nggak? Abis itu Nanon bobo.”

Win tersenyum simpul, “Oke. Tapi bener ya, abis Paman telfon Daddy, Nanon harus lanjut bobo.”

Dan Nanon hanya mengangguk lagi, Win pun mengeluarkan handphonenya dan mencari kontak abangnya disana.

"Kenapa Win?" Tanya Tay memulai pembicaraan ketika sambungan itu terhubung.

"Phi dimana? Kok ini Nanon di tinggal sendirian sih?"

Fake Nerd {BRIGHTWIN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang