“Tinggal 30 menit lagi!! Win cepetan!!!” teriak Mix.
“Iya-iya ini udah!” Win keluar dari kamar mandi sambil merapihkan kemeja nya.
“Ayo” ajak Mix.
Kini mereka berdua menuju Mansion nya View— salah satu teman kuliah Win untuk melakukan reunian.
Tentu saja Win bolos dari Kampus A, mengingat dirinya masih menyamar sekarang.
Mix menyetir dengan kecepatan yang bisa dibilang diatas rata-rata, jalanan kota Bangkok pun lagi mendukung jadi mereka hanya memakan waktu 15 menit untuk sampai di Mansion nya View.
“Silahkan Tuan.” ucap para pekerja yang telah mengantarkan Win dan Mix ke halaman belakang Mansion View. Dan sudah terlihat para temannya Win maupun Mix sudah berkumpul di dekat kolam renang.
“Ao! Win, Mix!” sapaan dan lambaian tangan muncul dari sang pemilik Mansion.
Win dan Mix berjalan mendekat, lalu perempuan itu memeluk serta sedikit mencium pipi Win maupun Mix secara bergantian.
“Selalu mewah ya View” ucap Win diiringi kekehannya.
Perempuan cantik itu tertawa, “Iya dong, Tuan Muda Vihokratana mau dateng masa gue gak mewah acaranya.” jawabnya, lalu dibalas oleh Win yang memutarkan bola matanya jengah.
Setelah itu, Win dan Mix pun menyapa para teman-temannya yang lain.
View Benyapa ; teman kuliah Win, salah satu orang dalam golongan yg sama seperti Win
'Golongan orang kaya'
Ah, hampir lupa. Sebenarnya Win dan ketiga temannya (Khao, Jj, Pluem) itu juga satu kampus, hanya saja mereka berbeda jurusan.
Sedangkan reuni kali ini, hanya dilaksanakan dan dihadiri oleh jurusannya Win saja.
Kalo ada Mix disini, sudah pasti Mix satu jurusan dengan Win.
.
.
.
.Kini masuk ke pertengahan acara. Saatnya membuktikan siapa yang akan menjadi orang terkaya di jurusan mereka.
Mereka sudah melakukan voting dari jauh-jauh hari, dan hari ini hasilnya akan terlihat.
Setiap tahun mereka akan melakukan hal ini. Entah hanya untuk hiburan, sebuah motivasi untuk rajin bekerja agar kaya, atau mungkin untuk pamer kekayaan?
Tentu tidak, orang kaya tidak perlu pamer.
“Apakah kalian siap???” ucap sang MC memulai pertengahan acara ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd {BRIGHTWIN}
Short Story•[ON GOING]• Win Metawin harus menyamar menjadi seorang nerd untuk menemukan cinta sejati nya karena ia lelah dengan orang sekitar yang mendekatinya hanya untuk ketenaran serta kekayaan miliknya. akan kah Win menemukan cinta sejatinya? start; 16 O...