“Hoi! Lo gila?”
Win yang sedang melamun diruangan kantor nya itupun terkesiap karena suara itu.
Win memutar bola matanya, “Apaansih?”
Orang yang ditanya Win itupun malah menoyor kepala Win, “Lo ngelamun sambil senyum-senyum kenapa njir? Gila?”
“Songong banget lo sama atasan sendiri,” decak Win sebal
Orang itu hanya terkekeh yang membuat Win berucap, “Noh, lo tuh yang gila”
“Lusa ada kumpul reuni kampus, ikut gak lo?” tanya nya sambil duduk di sofa yang ada diruang kantor Win.
“Dimana?” tanya Win.
“Mansion nya View” jawabnya.
“Atur aja jadwal gue” ucap Win singkat, yang disuruh hanya manggut-manggut ngerti.
“Mix ini udah masuk jam makan siang, tumben lo gak ngebucin?” tanya Win setelah mereka berdua terdiam beberapa saat.
Orang yang bernama Mix itu pun menengok ke arah Win, “Giliran gue ngebucin, lo nyinyirin. Giliran gue gak ngebucin, lo tanyain.”
“Yaudah sih suka-suka gue” jawab Win acuh.
.
.
.
.Beberapa saat kemudian terdengar suara ketukan pintu ruangan Win.
“Bukain noh” suruh Win pada Mix. Yang disuruh bukannya bangkit, dia malah ngambil remote dan menekan tombol merah sekali— otomatis pintu ruangan kerja Win itupun terbuka menampilkan seorang lelaki gagah yang membawa kantong plastik makanan.
“Nih Win, buat lo makan siang” ujarnya sambil menaruh kantong itu dimeja santai Win dekat sofa, lalu ia duduk disebelah Mix.
Win memandang heran laki-laki tadi “Kesambet apaan lo, Earth?” tanyanya.
Yang bernama Earth itu terkekeh, lalu melemparkan lengannya ke senderan sofa, ekhem.. sekalian modus.
“Minta izin gue buat bawa sekretaris lo ini”
Win mengerjap tak percaya lalu kemudian ia bertepuk tangan sambil tertawa, “Tumben lo izin? Bawa aja noh, gak usah dibalikin sekalian”
Mix menaikkan satu alisnya menatap Win, “Ntar giliran gue nya gak ada lo nyariin terus”
Win menghela nafasnya, “Udah ah sono lo berdua pergi sana ngebucin”
“Makanya, cari pasangan” cibir Earth.
“Heh, lo tau sendiri gue nyari pasangan terus. Emang pada brengsek aja ngincer harta gue doang” ujar Win sambil menyilangkan lengannya didepan dada.
Mix beranjak dari duduknya, mendekat kearah Win yang duduk di kursi tunggal meja kerjanya, lalu ia memeluk Win. “Makanya jadi orang jangan gila kerja banget, ngebucin sekali-kali”
“Bacot lu ya Mix, mentang-mentang lo gue bolehin kerja sambil ngebucin” balas Win sambil melepaskan diri dari pelukan Mix.
“Ya biar gak jenuh banget, Win” kini Earth ikutan berpendapat.
“Udah sana ah, hush hush” Win mengibaskan tangannya, “Gue mau makan, lo berdua makan diluar kan pasti? Sono sono, pergii”
“Songong banget lo” cibir Mix.
“Sama-sama, berkat gue lo berdua bisa jadian terus menjalani hubungan sampe saat ini dan kedepannya” ujar Win ngelantur di awal, tapi niatnya baik juga di akhirnya.
“Amin, semoga menyusul ya Win. Dan semoga ini misi terakhir lo biar dapetin orang yang pas” ujar Earth sambil tersenyum karena mendengar doa dari Win tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd {BRIGHTWIN}
Short Story•[ON GOING]• Win Metawin harus menyamar menjadi seorang nerd untuk menemukan cinta sejati nya karena ia lelah dengan orang sekitar yang mendekatinya hanya untuk ketenaran serta kekayaan miliknya. akan kah Win menemukan cinta sejatinya? start; 16 O...