Terhitung sudah sebulan Win tinggal bersama Bright. 2 minggu di awal, Win belajar masak dan belajar sedikit membersihkan rumah.
2 minggu sisanya, Win memberanikan diri untuk mencoba membuat masakan hasil dari tangannya sendiri untuk disantap saat sarapan, makan siang, maupun makan malam.
Walau terkadang, menu yang mereka santap hanyalah seputar itu-itu saja.
Seperti pagi ini, Win sedang membuatkan sarapan untuk dirinya dan Bright.
“Pancake lagi Win?” tanya Bright melihat menu sarapannya.
Win menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, “Maaf ya Phi, beberapa hari ini pancake terus menu sarapannya” ucapnya.
Bright menggeleng tidak terima, “Enggak papa Win. Kalau kamu tahu, aku gak biasa bahkan mungkin gak pernah sarapan. Tapi udah 2 minggu ini sarapan terus, jadi ada rasa semangat sama tubuh gak cepet capek” jujur Bright.
“Hehehe, siapa tau P'Bright bosen gitu” ucap Win kaku.
“Enggak lah!” sergah Bright cepat, “Udah ayok, duduk Win. Masa aku sarapan sendiri?” lanjutnya.
Win pun menyengir menunjukkan gigi kelinci nya, lalu ia menarik bangku dan mulai menyantap pancake nya.
[ Visualisasi pancake buatan Win ]
“Ini Phi! Tambahin madu!” ucap Win menawarkan.
Bright menggeleng, “Gak usah Win”
“Biar ada rasa nya Phi! Masa pancake polosan aja, kalau kemarin-kemarin kan di tambahin selai coklat. Tapi selai nya abis hehe” ucap Win sambil menuangkan madu itu diatas pancake nya sendiri.
“Ini pancake nya juga ada rasa kok” ucap Bright.
“Biar nanti Phi makin ada energi!” Win menuangkan madu tersebut di atas pancake milik Bright.
Bright menghela nafasnya, “Dibilang gak usah, Win. Tapi makasih.”
Win tersenyum lucu, “Sama sama Phi!” setelah itu dia mulai memakan pancake nya kembali. Tanpa menghiraukan Bright yang tadi sempat mematung beberapa detik karena terpesona dengan senyuman Win.
‘Na rak (lucu)’ batin Bright dengan senyuman sangat tipis tercetak di bibirnya.
[ Senyuman Win abis nuangin madu ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd {BRIGHTWIN}
Short Story•[ON GOING]• Win Metawin harus menyamar menjadi seorang nerd untuk menemukan cinta sejati nya karena ia lelah dengan orang sekitar yang mendekatinya hanya untuk ketenaran serta kekayaan miliknya. akan kah Win menemukan cinta sejatinya? start; 16 O...