👑prolog

5.8K 353 39
                                    

📌Busan, South Korea

"Yaera pulang" teriak seorang gadis bersurai panjang dan memiliki manik hazel yang mampu mengunci pergerakan orang orang melihatnya. Min Yaera putri tunggal dari keluarga yang sederhana, ahh tidak Yaera tidak bisa di katakan kaya tidak juga sebaliknya.

"Ini Rumah Rara bukan Hutan teriak teriak mulu"- ucap wanita paru baya yang sedang asik membaca majalahnya di ruang keluarga atau lebih singkat nya Ibu dari Yaera/Rara.

Mendengar hal itu gadis tersebut hanya cengengesan tidak jelas dan mendekati ibunya yang sedang asik dengan majalahnya.

"Cepat mandi terus turun makan malam ada yang mau di bicarakan oleh Papa mu"
Yaera hanya mengangguk mengiyakan ia sudah lelah dengan harinya hari ini

"Yaera ke kamar dulu"

Setelah mengucapkan itu Yaera segera bergegas naik ke lantai dua dimana di sana terletak tempat ah bukan surga bagi kaum rebahan seperti Yaera
#angkat kaki yang macem Yaera:v

Dua puluh menit kemudian gadis itu telah siap dengan pakaian santai nya, ah bukan! Pakaian tidurnya dan segera menghampiri orang tuanya yang sudah duduk manis di meja makan.


































"So? ada hal penting apa Mah?Pah?" Tanya Yaera yang baru saja duduk di kursinya menatap kedua orangtuanya.

"Papah bakal pindah kerja, Papah harus mengurusi perusahaan cabang yang ada di Seoul" ucap sang Ayah tegas, Yaera yang mendengar hanya mengekerut kan alisnya seolah bertanya "lalu?"

"Besok kita akan pindah ke Seoul" lanjut sang ibu

"Ouhh.. pindah ke Seoul"

"...."

"...."

"...."

"HAH SEOUL"

"YAERA!"

kalau kalian mikir kenapa tiba tiba orang tua Yaera teriak ya itu karena, tingkah absurd Yaera, bagaimana tidak? heyyy Yaera kaget dengan tidak elite nya mau tau? yepss Yaera kaget bertepatan dengan ucapannya ia terjengkang kebelakang, aneh bukan? bagaimana bisa ia terjatuh dengan mulusnya dari kursi meja makan yang ia duduki? yang hal itu sontak membuat orang tuanya ikut kaget. Hey Yaera emak bapak lu baru ngomong belum berangkat dah jatuh aja.

 Hey Yaera emak bapak lu baru ngomong belum berangkat dah jatuh aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Dijodohkan-jisung Park

.
.
.
.

Segitu dulu masih baru soalnya

Voment nya jangan lupa satu vote kalian berharga buat penulis amatir ini.  saran kalian,thanks


04-09-2020

⭐ TBC ⭐

Dijodohkan [Park Ji-Sung] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang