👑04

1.7K 194 11
                                    


Yaera kembali masuk dan segera menaiki lantai dua dan masuk ke kamarnya untuk bersiap karena pasti ia akan di ajak

~~~

*skip setelah pernikahan

Yaera's POV

Hari ini gue udah resmi jadi istri dari seorang bocil Park Ji-Sung yang ngeselin yang setengah mampus, tapi gue bisa apa? semua sudah terjadi bukan, baiklah Min Yaera ah bukan Park Yaera kau hanya perlu menjadi istri yang baik di rumah dan siswa yang baik di sekolah seperti biasa.

Oh ya pernikahan gue tadi di adakan secara private dan hanya kerabat yang datang bahkan sampai hari H pernikahan gue sama Ji-Sung masih terjadi perang dingin wkwkw maksud gue itu yah kek nolak gitu.

Oh ya, sebelum gue nikah mama cerita katanya Ji-Sung juga punya pacar dan pernah bawa pacarnya ke rumah sama kek yang gue lakuin kemarin tapi ini kek nya pacar beneran deh huft...

Eh kok gue malah lesu? sudahlah
Tidak ada yang tau bagaimana kedepannya bukan? huftt ini kehidupan mu Yaera jalani saja.

Btw, gue dah mandi kok tinggal tidur udah beberes juga kita di kasih apartemen mewah sama Papa Ji-Sung. Udah ah gue mau manggil Ji-Sung nyuruh mandi terus cus tidur, kali ini gue sekamar tapi tenang gue gak bakal macam macam apalagi jisung.

Yaera's POV end

Author POV

Yaera segera menuruni tangga dan berjalan ke ruang tengah untuk memanggil Ji-Sung yang saat ini tengah asik menonton tv

"Sung, mandi gih gue mau tidur"

"Hm"

Mendengar itu Yaera balik lagi ke kamar mereka dan merebahkan dirinya di ranjang, sebelum itu Yaera sempat bermain ponsel sebelum tidur. Ups... pernikahan mereka tidak di hadiri oleh teman sekolah kecuali dream geng Ji-Sung hanya itu selebihnya tidak.

Tidak lama pintu di buka dan tampaklah pria tinggi memasuki kamar dan segera ke kamar mandi untuk mandi, Yaera langsung saja mematikan ponselnya dan segera ke alam mimpi. Ia sungguh lelah malam ini.

05:10 am

Yaera terbangun dari tidur nya, awalnya Yaera fokus pada pria di  sampingnya yang masih tertidur pulas

"Menggemaskan"

Dan segera ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap ke sekolah karena setelah mandi Yaera harus membangunkan Ji-Sung dan memasak sarapan untuk mereka.

Setelah lima belas menit akhirnya Yaera selesai dan segera memoleskan sedikit liptint pada bibir nya setelah selesai Yaera segera membangun kan Ji-Sung yang masih tertidur pulas

"Sung, ayo bangun terus mandi siap siap"
Kata Yaera lembut berusaha membangunkan Ji-Sung yang sepertinya? nyenyak

"Emmhh...iya mah"

Yaera yang mendengar sedikit terkejut namun tetap membangun kan Ji-Sung

"Sung, cepet ih gue mau masak buat sarapan atau bangun sendiri tapi kalau telat ya gak tanggung!"
Ucap Yaera final dan berhasil membangunkan Ji-Sung

"CK, iya-iya gue mandi dah kakak sana atau mau nunggu gue selesai kalau perlu sekalian pakein gue baju?"

Langsung saja Yaera Toyor kepala Ji-Sung karena berhasil membuat nya errrr sedikit malu mungkin. Yaera langsung keluar kamar dan jangan lupa ia segera mengambil tas sekolahnya. Yaera tidak berangkat sekolah bersama Ji-Sung karena Ji-Sung bilang

Dijodohkan [Park Ji-Sung] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang