08

1.5K 177 6
                                    

Bintangnya kakak
Yaudah lanjutnya
.
.
.
~~~

Saat ini Yaera udah di depan pintu apartemen nya Lisa

"LISA!"

"LISA WOY BUKA"

"LISANTET BUKA OI MASA TEGA NGEBIARIN TITISAN MALAIKAT DI LUAR"

"HEH L NGAPAIN SIH DI DALAM!"

begitulah berbagai macam teriakan seorang Min ah bukan Park Yaera.

Ceklek! (Anggap aja pintu di buka)

"Ngapasih sat kek orang gila aja lu"

Yaera langsung nyelonong masuk saja tanpa di suruh,tamu gada akhlak cuma Yaera eitss g tau kalau pembaca juga:v

Saat ini Yaera tengah duduk di sofa ruang tamu lisa sekaligus ngemil ntah kapan Yaera ngambil tu camilan.

"Ngapa sih l cerita kalau ada apa-apa" tanya Lisa. Definisi temen peka

"Gue nginep ya"

"Heh setan l ya datang datang kek orang nagih utang,masuk seenak jidat tau tau izin nginep!oke" cengir Lisa

"Tau dakjal gak?iya itu l celoteh panjang lebar ujung ujungnya boleh!"

Yang di katakan dakjal cuma cengengesan goblok, definisi temen tolol ya Lisa.

"Yaudah tapi kenapa dulu"

"Jadi gini....."

Setelah bercerita Yaera terlihat sedih, ia bisa saja membenci Park sialan Ji-Sung tapi hati dan otaknya bertolak belakang.

"Yaudah l sama gue aja dulu bodo lah kalau Ji-Sung peduli dia bakal jemput l kok lagian sekarang sore juga besok Minggu,besok kita ke apartemen l ambil baju sekolah dan lainnya kalau di tahan Ji-Sung y l balik okey!"

Yaera cuma ngangguk ngangguk aja kek anak anjing puyeng dia sama omongan panjang kali lebarnya nyonya manubantal:v.

👑👑👑

Sudah beberapa hari Yaera tinggal bersama Lisa,ia pulang ke apartemen sekedar mengambil keperluan sekolahnya saja,untuk saat ini ia tidak memperdulikan tentang ponsel bahkan ia tidak memiliki ponsel.

Ji-Sung juga seperti tidak memperdulikan Yaera ketika gadis itu pulang kerumah ah apartemen mereka,seolah Yaera hanya angin lalu dan Yaera berusaha untuk tidak memperdulikan jisung juga.

Hari ini mereka semua sedang duduk manis di kelas sedang jamkos jadi kalian pasti tau apa yang terjadi ketika jamkos.

Yepss seperti saat ini di luar tampak sebuah kelas di dalam tampak seperti peperangan yang tengah berlangsung hadeh...

Seperti saat ini Lizkook yang tengah bertengkar, Yaera dan Guanlin sengaja menukar posisi duduk mereka saat ini
YaeraxGuanlin dan LisaxJungkook .
Definisi temen lucknut ya Ra-Lin.

Mereka berdua tengah menikmati masa masa adu bacotnya Lisa dan Jungkook tidak ketinggalan teman kelas mereka,goblok emang orang bacot malah di tonton.

Sampai tiba tiba ketua kelas mereka Hanbin memberi tahu berita yang mampu menggemparkan seluruh warga net.g seluruh penghuni kelas

"WOY dengarkan bentar katanya istirahat pertama bakal ada razia dadakan!"

Sontak satu kelas "HAH!"

Dijodohkan [Park Ji-Sung] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang