Kosong ku karena mu
Rindu ku ingin mu
Sayang ku untuk muDiri ku milik mu
Park Yaera, you're mine!
Forever and ever
Just Park Ji-Sung mine's-Jisung pwark!!!
5 tahun kemudian....
(P.s: Ji-Sung dan Yaera sudah lulus, Ji-Sung sebagi CEO of Park company dan Yaera bekerja di bidang modeling)Ji-Sung pov
Hari ini terhitung 5 tahun Yaera pergi, gua benar-benar hancur waktu itu saat malam ketika gua jemput Yaera buat baikan ternyata gua terlambat
Seluruh keluarga Yaera menutup segala akses buat gua nyari Yaera, ingat kan? gua bakal jemput Yaera dan sampai sekarang gua selalu gagal buat nyari Yaera,
Yaera...
Lo di mana?gua rindu, gua salah, harusnya Lo orang yang gua perhatikan bukan perempuan itu atau perempuan lain. Maaf....Ttokk ttokk!
Ceklek!
"Sung?"
"Hm?"
Gua liat Jaemin Hyung jalan ngedeketin meja gua, iya saat ini gua lagi di perusahaan.
"Lo masih mikirin Yaera?"
Gua cuma ngangguk sebagai jawaban, bang Jaemin bener gua masih mikirin bukan maksud gua, gua masih menginginkan Yaera, mantan istri gua CK! Gua ga suka status itu dan bakal gua hapus apapun caranya.
"Huft.. Sung denger ya anak dream yang lain udah bantu cari Yaera tapi hasilnya nihil Lo sendiri juga kan nyari dan hasilnya sama kan?jad-"
"Gak! gua gak bakalan berhenti buat nyari Yaera gua tau gua salah tapi gua gak bakal nyerah buat perbaiki semua setidaknya gua bisa bahagiain dia walau sekali"
Gua yakin itu gua tau pasti Yaera sayang gua dan gak bakal ninggalin gua!!
"Yaudah serah Lo deh tapi ingat juga sama kehidupan Lo oke? hidup Lo sendiri, selama ini Lo cuma kerja, kerja dan kerja gitu aja terus sampai anak gua punya cucu, Lo gue dan dreams sahabatan kita semua gak mau Lo kayak gini terus paham?"
Emang, apa yang di bilang bang Jaemin benar tapi
"Hidup gua adalah Yaera, gak ada Yaera gua gak hidup dan cuma kerja caranya biar gua gak terlalu terpuruk dan semacamnya, yang gua butuhin saat ini itu Yaera, dan Lo serta dreams kalau emang sahabat bantu gua cari Yaera"
"Tap-"
"Keluar gua mau sendiri"
"Yaudah gue keluar tapi gue harap habis gue keluar Lo pergi ke cafe baru di dekat perusahaan kita ini katanya suasananya cocok buat nenangin pikiran, gue keluar dah anak istri gue nunggu di rumah"
Ceklek!
Habis itu bang Jaemin bener bener keluar dan kayaknya apa yang di bilangnya bener juga gue harus nenangin pikiran dan apa tadi? bang Jaemin bilang anak istri nunggu? CK! Gak tau apa ya gua jadi makin pengen ketemu Yaera dan berkeluarga juga.
Udahlah gua mau ke caffe aja dah nenangin pikiran!
Jisung POV end
Author POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan [Park Ji-Sung] (END)
Fanfictionterjadinya perubahan kehidupan oleh dua sejoli secara mendadak membuat mereka mau tidak mau menerima semuanya di selingi dengan sedikit bumbu emosi dengan tingkah para tokoh. Udah baca aja kapan lagi liat pasangan gelud.g Jangan lupa follow akunnya...