"jadi gini apa...."
~~~
"Jadi gini apa lo bakal ninggalin gue kalau terjadi sesuatu sama gue Lis?" Tanya Yaera
"Lo anggep gue apa?" Tanya Lisa balik
"Temen ah bukan sahabat?!" Bingung gadis itu
"Nah kita sahabat gosah pake mungkin segala!, Apapun yang terjadi gue bakal di sisi lu, bantu lu, ngelindungin lu, bahkan gue bisa aja tetep di sisi lu apapun keadaannya gue gak bakal ninggalin lu Ra Tenanglah..." Ucap Lisa serius meyakinkan sahabat goblok nya itu.
"Makasih... jadi gini gue sebenernya dah nikah sama Park Ji-Sung yang notabene nya ada adik kelas kita well gue baru tau juga sih kalau Ji-Sung adkel kita hehe jadi lu gak bakal ninggalin gue?"
"Oh...g kok" jawab Lisa santai
"Lah kok gitu doang respon nya?!" Yaera bingung ini Lisa kenapa gak heboh...
"Heh bebek terus gue harus apa?kayang karena kaget lu nikah? jungkir balik? salto? atau terjun bebas di sini?" Kesal Lisa mendengar tuturan temannya ini.
"Lagian gue dah tau lu dah nikah Guanlin yang bilang jadi lu santai aja elah dan juga kalau ada apa apa cerita ke gue dodol" sambungnyaYaera mendengar nya hanya cengengesan tidak jelas dan ia tersenyum tulus menanggapi temannya ini sungguh baik pikirnya.
Mereka berdua sangat menikmati masa bolos ini, menikmati semilir angin yang menerpa wajah mereka, tertawa dan cerita panjang lebar sampai akhirnya....
"Bentar lagi bell Istirahat selanjutnya turun kuy ngantin" ajak Lisa
"Yuk ah laper hehehe"
"Goblok" gumam Lisa yang masih bisa di dengar oleh Yaera
Mereka berdua pun turun dan berjalan menuju kantin sekolah di sana Yaera tidak sengaja melihat Ji-Sung bersama wanita lain, ahh pacarnya mungkin. Yaera hanya tersenyum kecut melihat itu melihat kenyataan bahwa suami mu sedang bercanda ria bersama wanita lain di depan mu bahkan saling melempar hal romantis yang mampu membuat siapapun melihatnya merasa iri termasuk Yaera sendiri.
Menyadari Yaera yang melamun Lisa melihat arah pandang Yaera dan terkejut melihat Ji-Sung adkel yang Yaera bilang tadi sedang bersama gadis lain.
"Mumpung di depan labrak aja" ujar Lisa tiba tiba, panas dia melihat nya dan tidak terima sahabat nya di perlakukan seperti ini
Yaera mendengar apa yang Lisa katakan dan hanya tersenyum remeh
"Cabut Lis, kelas aja gue udah ga mood."Setelah itu mereka benar benar pergi dari sana , Ji-Sung dan Yaera sempat bertatap dan Yaera hanya tersenyum remeh melihat Ji-Sung dan segera menghilang dari kantin bersama Lisa. Ji-Sung yang melihatnya hanya diam dan berusaha membuang pikiran bahwa Yaera menatap nya.
*Kelas
Baru saja Lisa dan Yaera mendudukan bokong mereka di kursi sudah terjadi adegan baku hantam.g maksudnya terjadi perperangan mendadak antara Lizkook
"Woi manubantal parah lu ya anak sebaik Yaera lu ajak bolos" ucap Jungkook tiba-tiba
"Apaseh sat kalau gak tau diem kalau gak mau gelud ajalah kita" balas Lisa tak kalah ngegas
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan [Park Ji-Sung] (END)
Fanfictionterjadinya perubahan kehidupan oleh dua sejoli secara mendadak membuat mereka mau tidak mau menerima semuanya di selingi dengan sedikit bumbu emosi dengan tingkah para tokoh. Udah baca aja kapan lagi liat pasangan gelud.g Jangan lupa follow akunnya...