05:40 am
She no longer need me~~
Neol wonhal surok~~
Nae hyeonsireun mugeowojigo isseo~~Yaera terbangun dan segera mematikan alarmnya, ia mengucek matanya dan duduk bersender di ranjangnya.
Beberapa menit kemudian ia segera pergi kamar mandi dan bergegas mandi.
Tak lama ia selesai dan hanya menggunakan pakaian rumah saja, ia segera keluar dan
Bugh!
Grep!
Yaaa ketika membuka pintu Yaera tidak sengaja menabrak seseorang atau Ji-Sung dan langsung saja ia di peluk Ji-Sung.
Yaera masih diam mematung mencoba berpikir jernih apa yang terjadi, ini masih terlalu tiba tiba pikirnya.
"Kak Yaera..."
Suara itu
Suara yang sudah sangat Yaera hafal tentu saja ia tau siapa yang memeluknya"Minggir"
Dan Yaera mencoba untuk melepaskan pelukannya tapi apalah daya Ji-Sung tentu lebih kuat dari nya.
"Gue mau masak"
"Gak delivery aja nanti capek"
"Sung...gue mau masak!"
"Delivery aja!"
Kata Ji-Sung tak kalah dingin dan datar.
Yaera memilih diam malas untuk melanjutkan perdebatan tidak penting ini.
Ingat Yaera tidak membalas pelukan Ji-Sung.tak lama Ji-Sung melepaskan pelukannya dan menatap mata Yaera dalam
"Lo nangis Sung?" Tanya Yaera ketika dia melihat mata sembab Ji-Sung.
"Jangan lo-gue tapi aku-kamu" kata Ji-Sung tidak menjawab pertanyaan Yaera
Yaera hanya menghela napas kali ni apa mau nya Park sialan Ji-Sung.
Ji-Sung segera membawa Yaera ke dapur dan mendudukkan nya di meja makan maksudnya kursinya gak di mejanya.Di dapur Yaera tentu saja tidak duduk santai ia segera membuatkan dua gelas susu kan kata Ji-Sung mereka akan delivery.
"Kak mau makan apa?" Tanya Ji-Sung sembari mengotak Atik ponselnya
"Yang bisa di makan" jawab Yaera enteng
Setelah itu ia kembali ke kursinya dan memberikan segelas susu pada jisung dan satu untuknya. Ia kemudian mendudukkan bokongnya dan menunggu Ji-Sung yang sibuk memilih makanan di ponselnya.
"Yang bener mau apa?"
"Ayam intinya" kata Yaera
Ji-Sung mengangguk angguk kan kepalanya dan segera memesan.
Yaera memilih menyibukkan diri dan beranjak dari sana berjalan ke depan untuk membereskan barang barang mereka.
Tentu saja melihat itu Ji-Sung mengikuti nya dan membantu Yaera juga.
"Ini di mana kak"
"Kamar"
Ji-Sung segera berlalu ke kamar mereka dan meletakkan barangnya lalu kembali lagi.
Beberapa menit kemudian
Ting!(bell)Yaera segera keluar dan membuka pintu ternyata makanan mereka datang, tunggu Yaera melupakan sesuatu.
"Sebentar mas" ujar Yaera dan berlalu ke kamar eh dia lupa di mana bukan tapi tidak tau di mana kamar utama hadeh..
Opsi satu satunya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan [Park Ji-Sung] (END)
Fanfictionterjadinya perubahan kehidupan oleh dua sejoli secara mendadak membuat mereka mau tidak mau menerima semuanya di selingi dengan sedikit bumbu emosi dengan tingkah para tokoh. Udah baca aja kapan lagi liat pasangan gelud.g Jangan lupa follow akunnya...