👑10

1.6K 185 19
                                    

*skip di apart

Pasangan Ji-Ra saat ini sudah sampai di apartemen mereka, dari awal mobil yang di parkirkan oleh Ji-Sung, Yaera tetap diam dan tak pedulikan Ji-Sung yang ingin berbicara.

Saat ini Yaera tengah duduk santai di sofa bersama novel nya mencoba untuk tidak peduli terhadap seonggok manusia yang tengah menatapnya intens seolah olah Yaera adalah mangsanya saat ini.

Ting(bell apartment)

Yaera segera menutup novel nya dan beranjak untuk membuka pintu karena sepertinya Ji-Sung punya hobby baru yaitu menatap Yaera dengan tajam tanpa memperdulikan bunyi bell

Ceklek!

"Loh!"

"Ji-Sung ada kak?"

"Ada yaudah masuk yuk" kata Yaera sambil senyum tipis

Yaera segera menutup pintunya dan mengikuti tamu mereka masuk.

"Hai sayang!"

Sh*t!, Yaera segera mengambil novelnya dan menatap Ji-Sung sinis. Jika Ji-Sung mengajaknya pulang hanya untuk melihat keromantisan mereka sebaiknya Yaera pergi.

"Eh Yeyen" kata Ji-Sung kemudian menatap Yaera sekilas,
"Kak bentar duduk dulu"

Yaera mendengar itu langsung saja duduk di kursi pojok malas dia berdekatan dengan pasangan itu. Ah ya seperti yang kalian tahu tamu tadi adalah kekasih dari Park Ji-Sung,Choi Yena.

"Yeyen duduk dulu ya, ada yang mau Icung kasih tau"

Yena segera duduk di samping Yaera, errr sepertinya Park Ji-Sung ingin melihat adegan baku hantam karena telah menyatukan Istri dan Selingkuhan di satu tempat.

"Bentar, Yeyen mau apa dek?" Tanya Yaera halus.

"Ngerepotin gak kak? enggak yah? mau cokelat panas kak Ji-Sung juga ya kak" kata Yena,

"Yaudah tunggu ya ngobrol aja kalian"

Setelah itu Yaera segera beranjak dari sana dan menuju dapur. Jangan lupa sumpah serapah nya untuk pasangan itu terlebih Yena, heyy ia tuan rumah dan di perlakukan layaknya pembantu?.

"Park sialan Ji-Sung!" Kata Yaera sembari membuat coklat panas buat mereka.

*Skip selesai

Yaera segera membawa tiga gelas cokelat panas ke ruang tengah dan segera memberikannya pada mereka.

"Tuh minum awas keracunan" kata Yaera sembari terkekeh kecil.

"Makasih kak, nih Sung buat kamu" kata Yena

Yaera kembali sibuk dengan novel nya, ia bingung apa yang ingin Ji-Sung lakukan.

"Jadi gini Yen, sebenarnya Kak Yaera itu istri Ji-Sung" kata Ji-Sung tiba-tiba

"Hah?! kak Yaera?" Kaget Yena dan menatap Yaera sekilas tapi jangan lupa dengan senyum miringnya yang hanya di lihat oleh Yaera.
"Ouh pantes ada kak Yaera di sini, kak aku pinjem pacar aku ya mau jalan jalan" tanya Yena dengan menekan kata pacar.

Yaera hanya mengangguk sebagai jawaban, lelah sudah hati serta pikirannya apalagi dengan senyum miring Yena tadi. Apa yang bakal terjadi nanti?

"Kak Yaera...."

"Hati hati di jalan" kata Yaera cepat memotong omongan Ji-Sung dan segera beranjak dari sana menuju kamar.

Mereka kemudian pergi karena Ji-Sung sudah lebih dulu di tarik oleh Yena.





*Ji-Sung side

"Jadi istri kamu kak Yaera?" Tanya Yena memastikan

"Iya sayang, tapi kamu tenang aja aku emang nikah sama kak Yaera tapi aku tetep cinta kok sama kamu" kata Ji-Sung sembari fokus pada jalanan, ia sedang menyetir mobil saat ini.

Dijodohkan [Park Ji-Sung] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang