👑22

1.6K 191 11
                                    


Yaera terbangun dengan keadaan yang sangat sangat tidak elite:) bagaimana bisa di bilang elite? ia bangun dengan keadaan sekujur tubuh yang sakit dan juga kedinginan karena ac.

Yaera terduduk di sofa tempat ia tidur dan pandangannya langsung mengarah pada seonggok manusia yang tengah tertidur pulas di sana.

Yaera berjalan mendekatinya dan melihat betapa menggemaskan nya seonggok manusia imut ini yang tengah bergelung di dalam selimut tebalnya tanpa ada niat untuk membuka mata. Ia benar benar mabuk sepertinya.

Yaera segera masuk ke kamar mandi dan mencuci mukanya, ia berniat untuk membuat sup untuk di berikan pada jisung agar rasa mabuk maupun mualnya cepat hilang.





Yaera tengah asik berkutat dengan kompornya, ia terlalu fokus memasak sup sampai tidak menyadari bahwa ada sepasang mata yang begitu sayu seperti bangun tidur ahh bukan seperti...tapi memang baru bangun tidur tengah menatapnya dengan intens

Ahh saat ini Yaera hanya menggunakan kemeja kebesaran milik tuan Park. Ia tidak menggunakan celana yahh hanya kemeja kebesaran dengan di liliti sebuah apron masak.

Sembari bersenandung kecil Yaera telah selesai membuat sup untuk Ji-Sung, ia tengah menyiapkan sup nya di sebuah mangkuk kecil hingga...

Grepp!

"morning"

Suara serak dan beratnya Ji-Sung mampu membuat jantung seorang Yaera hampir minggat.g alae bener:v

"m-morning" balas Yaera ingat posisi nya Ji-Sung sedang membackhug Yaera di depan kompor:)

"Beneran Yaera?"

"iya sudah sana mandi dulu atau sarapan dulu?"

"beneran?!" Ji-Sung segera membalikkan badan Yaera eits bentar sebelum itu ia meletakkan mangkuk panas Yaera di pantry. Kan gak lucu lagi mau romantis malah kena panas.

Yaera hanya mengangguk sebagai jawaban jujur ia juga senang bertemu Ji-Sung karena kan sudah bertahun tahun pisah ingat kan mereka masih saling ingin memiliki.

Saat itu juga Ji-Sung memeluk Yaera dengan erat seperti tidak ingin di lepaskan lagi.

"ayo makan dulu biar mabuk nya reda" kata Yaera di tengah pelukan mereka

Ji-Sung mengangguk sebagai jawaban dan ia dengan cepat melepaskan pelukannya tapi sebelum itu ia sempat mencuri morning kiss dari Yaera

Yaera hanya terkekeh melihat tingkah laku Ji-Sung yang menurutnya begitu menggemaskan.









👑👑👑








Saat ini mereka tengah duduk santai di halaman belakang rumah dengan di temani dua cangkir susu dengan Ji-Sung yang terlalu serius memandangi Yaera dan Yaera yang tidak peduli ia hanya fokus pada ponsel pintar nya.

"Yaera kemana aja?"tanya Ji-Sung tiba-tiba

"sibuk" jawab cuek Yaera walau bagaimanapun ia tetap kesal dengan perlakuan Ji-Sung walaupun itu sudah berlalu. "Sung gue lupa hari ni mau ketemu client" cengir nya di akhir

Dijodohkan [Park Ji-Sung] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang