Flashback.
"gawat! Jumlah kita kurang! Mereka sangat banyak!" teriak Johnny.
"Lari! Mereka sudah tidak waras! Mereka membunuh!!" teriak IU.
"Ayo lari!!" perintah Taeyong.
Kini NCT diserang oleh geng psikopat.
Ditambah lagi disana ada Jennie dkk. Mereka sedang berkumpul di markas saat itu, Taeyong, Jaehyun, Lucas, Jungwoo, Ten, Taeil, Doyoung, Winwin, Jungkook, Haechan, Johnnya, juga Sehun ikut berkumpul. Jennie dkk juga ada. Jennie, IU, Irene, Yuqi, Sowon, Jihyo dan Jisoo.Saat itu Yuta sedang dalam perjalanan menuju markas untuk ikut berkumpul.
Entah kenapa tiba-tiba saja markas mereka diserang. Ternyata yang menyerang mereka adalah geng psikopat keji. Dengan cepat mereka berlari keluar markas.
"AYO CEPAT!!" teriak Taeyong.
"Akh!!" pekik Jisoo.
Baju Jisoo tersangkut di paku besar hingga susah di lepaskan.
"JEN! JENNIE!! TOLONG GW!!" teriak Jisoo.
Jennie langsung berbalik dan berlari kearah Jisoo.
Kini yang lainnya sudah berada di mobil Taeyong yang terbuat dari baja dengan kaca anti peluru. Yang lain ada di mobil Jaehyun yang juga terbuat dari baja dan kaca anti peluru.
Taeyong berbalik saat melihat Jennie berlari kembali menuju pintu markas.
"Jisoo!!" teriak Jennie dan berusaha melepas sangkutan baju Jisoo.
Tapi nihil, baju nya susah dirobek.
Para psikopat itu semakin dekat pada Jennie dan Jisoo.
Dengan cepat Taeyong menarik tangan Jennie dan berlari menuju mobil.
"tunggu! Jisoo!!" teriak Jennie.
Taeyong kembali menatap Jisoo yang tengah kesusahaan.
"gawat!" Taeyong bingung apa yang harus dia lakukan. Jika ia menolong Jisoo maka Jennie dan dirinya akan ditangkap psikopat itu, jika mereka pergi, maka Jisoo akan ditangkap.
Terpkasa Taeyong memilih untuk pergi meninggalkan Jisoo.
"Ayo cepat!" teriak Taeyong dan menarik tangan Jennie.
Mereka naik kemobil dan berlaju meninggalkan markas mereka dengan Jisoo yang sudah ditangkap psikopat2 itu.
Flashback off.
Jennie kini sudah berada di rumahnya. Ia masih merenungkan kata-kata Jungwoo.
Tidak mungkin jika Jisoo yang meneror mereka. Apa Jisoo dendam pada Mereka? Tapi Jennie bersikeras untuk menyelamatkan nya, namuj takdir menyuruh Taeyong membawanya pergi."unnie-ah, maafkan aku" lirih Jennie.
***
Saat ini Jennie dan yang lainnya sudah disekolah.
Sekarang mereka jam olahraga, jadi mereka ada diluar kelas.
Tapi sama saja, mereka jamkos, guru olahraga tidak masuk. Dan pak Daesung yang mengganti kannya.
Tapi tetap saja tidak berguna, baru 10 menit mereka melakukan pemanasan, Pak Daesung langsung menyuruh
mereka istirahat karena ia sudah lelah.Dan berakhirlah mereka berkeliaran ke seluruh penjuru sekolah. Mereka kekantin, ke perpustakaan, ke taman belakang, bermain olahraga sesukanya, ada yang main basket, voli, hingga sepak bola. Yang lainnya tiduran dilantai kelas sampe guling-guling.
Jennie dan yang lainnya ada di kantin sambil bersantai meminum minuman mereka.
"HEI!"
Mereka semua kaget.
Si Dispatch. Ratu Gosip, Momo.
"apa lagi lho?" tanya Yuqi.
"biasa, ada berita hot" kata Momo.
"apaan?" tanya Jihyo.
"Sohye ngaku-ngaku pacarnya Jungkook ke semua orang di sekolah" kata Momo.
Sontak IU kaget dan langsung membulatkan matanya.
"SERIUS!?" tanya IU.
"Iyaa..nih liat" Momo menyodorkan ponselnya dan memperlihatkan sebuah Vidio dimana Disitu ada Sohye dan Somi juga Chungha.
"Heh! Gw pacar nya Jungkook! Jangan berani natap dia dengar!?" bentak Sohye.
"lho juga! Jangan coba-coba deketin Jungkook!" kata Sohye menunjuk seorang siswi culun.
Sohye terus berjalan di sepanjang koridor dan mengingatkan pada semua siswi bahwa Jungkook Pacarnya.
"Sialan!" gertak IU dan berlalu pergi mencari Sohye.
Yang lainnya langsung mengikutinya dengan langkah cepat.
Tak disangka mereka bertemu di koridor menuju kantin.
IU langsung menghampiri mereka ber 3 dan menyandarkan Sohye didinding sambil menekan lehernya.
"Jungkook itu pacar gw" kata IU pelan.
Sohye langsung melepas kasar tangan IU dan menatapnya remeh.
"Oh yah? Gw pacarnya!" kata Sohye.
"mau gw tunjukin siapa pacarnya?" tanya IU menantang.
Sohye hanya menatapnya remeh.
BUKH!
Satu bongeman berhasil mendarat di pipi kiri Sohye hingga ia terlempar kebelakang.
Hal itu langsung menghebohkan satu koridor.
"Lho!!" gertak IU.
BUKH!
tanpa peduli IU menendang kaki Sohye kuat hingga ia meringis kesakitan.
Jennie dan lainnya tidak berencana menghentikan IU, mereka tahu hal itu pantas didapatkan Sohye.
IU berjalan melewati Sohye yang sedang meringis kesakitan.
TOBECONTINUE