"Idih, tengil bet rtwit lu Jae!" ujar Dowoon.
Rosie dan Jaehyung beserta pasukan Band-nya baru saja menyelesai penutupan acara malam puncar dibazzar kampus. Mereka kini berada diruang khusus panitia.
"Namanya juga bucin Won, kaya yang lu gak aja" kata Chanyeol.
"Hah? Dowoon bucin ke siapa?" tanya heran Rosie.
Pasalnya dianak Day6 Dowoon jarang sekali terlihat bersama perempuan lain, selain Rosie yang jadi teman satu angkatannya.
"Mau tau aja kamu, rahasia cowok-cowok Dowoon deket sama siapa, tuh. Dah yuk, pulang!" ajak Jaehyung menarik tangan Rosie. "Duluan bro!"
"Jae aku laper," ucap Rosie cemberut saat memasuki mobil.
"Ydh, nanti kita delivery emcidi aja ya.."
"Aku lagi mau makan sate padang Jae"
"Heh, dimana jam segini ada sate padang?" Jaehyung yang siaga satu atas permintaan Rosie.
Jam sudah menunjukan pukul 11 malam. Mana ada warung sate padang jam segini?
"Mana aku tau... kamu cari dong!"
"Iyaiya, kalau semisal dijalan ada yang jual sate nanti aku beli."
Rosie tersenyum memeluk Jaehyung dari samping yang terpokus menyetir. "Thank you Mas Gitaris" ucap Rosie.
Jaehyung ikut tersenyum gemas melihat si Mbak Pacar dalam mode manja. "Kalau gak ada kamu mau apa?"
"Hm,, gak ada. Aku lagi mau sate aja, Jae"
Tangan Jaehyung bergerak mencubit pipi chuby Rosie yang menurutnya ini lebih mirip seperti squish.
"Ya ampun, Jae! Mamah ada di Apartement aku" seru Rosie membaca sebuah pesan diponselnya. "Aku baru aja nyalain Hp dan mamah hubungin aku kalau sekarang di Apartement aku."
"Jam berapa Mamah hubungin kamu?" tanya Jaehyung berusah tidak sepanik Rosie.
"Sekitar jam 8, Jae. Kok Bang Chanyeol gak bilang apa-apa ya, tadi sama aku?"
"Chanyeol mungkin juga gak tau. Udah kamu tenang aja, nanti aku yang bicara sama Mamah kamu."
.
."Rosie! Mamah tiga jam tunggu kamu disini. Kamu dari mana aja? Udah malam gini baru pulang?!"
Rosie yang baru saja keluar lift langsung disemperot dengan suara sang Mamah yang begitu menggema dilorong Apartement-nya. Bersembunyi dibalik punggung Jaehyung yang berdiri didepannya Rosie hanya menyengir pada sang Mamah.
"Maaf Tante, Rosie pulang malam karena Jaehyung ajak manggung diacara bazar kampus." jelas Jaehyung.
"Aduh, Jaehyung! Tante bukan khawatir Rosie pergi malam sama kamu, Tante ini loh.. Pegel banget kaki Tante berdiri terus."
Jaehyung terkekeh atas ucapan calon Mamah mertuanya ini. "Maaf ya, Tante.. Rosie juga tadi gak pegang Hp-nya jadi gak tau kalau Tante telpon."
"Gak apa-apa Jaehyung. Tante ngerti kok pasti Rosie terlalu pokus liat kamu dipanggung."
Rosie berdecak sebal didalam hati pada sang Mamah. Kalau bukan Jaehyung yang bilang gini sudah pasti habis Rosie oleh ocehan sang Mamah.
"Rosie! Mamah udah pegal gini, cepet dong bukain pintunya.."
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ✔
FanfictionYak intinya pasangan ini sweet chaos lah! ⓒkwonbobsaw 2020.08.18 2020.11.18