"Kamu abis nemuin Kak Loren ya, Jae?" tanya Rosie menerobos masuk apartement Jaehyung.
Jaehyung yang tengah terpokus pada permainan game dilayar monitornya tidak mengiraukan Mbak Pacarnya yang terus berdecak sebal.
"Sayang kamu dengerin aku gak, sih?"
Jaehyung berbalik menatap Rosie yang sebelumnya berdiri dibelakangnya. "Engga. Kemarin aku cuma lewat falkutasnya aja."
Rosie menggeram sebal. "Lewat apanya! Kemarin malam kamu juga posting tag Kak Loren."
"Lagian kamu ngapain deketan banget gitu sama dia. Senderan segala... Sama aku kalau buat video konten gak gitu."
"Kamu juga senyum-senyum terus tuh waktu collab sama Alexa. Tapi aku gak marah sama kamu" ucap Rosie membalikan.
"Aku juga gak marah sama kamu. Siapa juga yang marah.."
Rosie tersenyum paksa kearah Jaehyung. "Cemburu tapi gak mau ngaku ya, kamu..." ucap Rosie mencubit pipi Jaehyung.
"Heh, cubit-cubit. Pipi kamu aja sana,"
"Mas eaJ aku bisa cemburu, ya? Lucu banget sih," goda Rosie.
Jaehyung membulatkan matanya saat Rosie duduk diatas pangkuannya. "Kamu mau ngapain?" tanya Jaehyung panik.
"Supaya kamu gak cemburu. Yang aku lakuin ke Kak Loren sekarang aku lakuin sama kamu." ucap Rosie mengalungkan lengannya dileher Jaehyung.
"Kamu ngapain aja emang?" tanya Jaehyung dengan nada mengimidasi.
"Aku kemarin gini," kata Rosie meragakan sesuatu yang sebenarnya tidak terjadi.
Tangan Rosie mengelus tekuk Jaehyung menurun kedada Jaehyung dan mengelusnya.
"Heh! Kamu beneran kemarin gini?"
Rosie mengangguk gemas menggoda Jaehyung. Melanjutkan kegiatan tangannya yang menulusuri wajah dan tengkuk Jaehyung.
"Sayang kalau bener gini aku marah sama kamu, loh!" kata Jaehyung dingin.
Rosie mengerucutkan bibirnya. "Galak banget,"
"AHK! Mas Jaehyung aku bercanda tau." teriak Rosie saat Jaehyung berdiri mengangkat tubuh Rosie dan menindihnya disofa.
××××
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ✔
Fiksi PenggemarYak intinya pasangan ini sweet chaos lah! ⓒkwonbobsaw 2020.08.18 2020.11.18