"Aku pikir kamu bercanda!!!"
"Sayang,"
"Iya maaf... Habisnya kamu ini serius atau gak, sih?"
Jaehyung tersenyum usil menggoda si Mbak pacar kesayangannya ini yang pagi-pagi sudah mengumpat karena Jaehyung.
Jadi ajakan Jaehyung nikah semalam itu beneran. Iya, beneran!
Makanya Rosie pagi ini udah misuh-misuh ke Jaehyung. Bukan misuh karena apa gitu loh, ini Jaehyung ngajak nikah kaya ngajak Rosie collab bikin video pipipip calon mantu.
Belum aja Rosie bangun dari tidurnya. Jaehyung yang udah siap duduk di samping tempat tidur perhatiin Rosie. Dan setelah Rosie bangun Jaehyung langsung bilang mau nikah.
"Ck! Gak romantis. Lamar dulu gitu di taman bermain, sewa kalau perlu. Terus ungkapin di atas kereta gantung waktu sunset."
-Mimpi Rosie.
"Kamu kemarin lusa minta bayi, aku sih tinggal kasih aja kalau kamu minta."
Rosie membulatkan matanya. "HEH?!"
"Kamu beneran udah punya anak?"
"Udah,"
"Hah? Dimana?"
"Belum di oven. Nanti oven bareng sama kamu,"
"Ish, apa sih! Udahlah, kamu keluar sana. Aku mau mandi dulu, tadi suruh cepet-cepet."
"Yang suruh kamu ngomel-ngomel emang siapa?"
Rosie melempar bantal gulingnya pada Jaehyung. "Aku kaget bukan ngomel-ngomel"
"Kaget kok cerewet banget. Sana mandi belek kamu sampai ke hidung tuh"
"Mana ada!!!!"
"Sayang,"
"Iya maap,"
×××
Ada yang bisa buat manip gak?
Tolong perbanyak gitu manip kapal ini.
😃😃😃
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ✔
FanfictionYak intinya pasangan ini sweet chaos lah! ⓒkwonbobsaw 2020.08.18 2020.11.18