Rosie tengah kesal pada Jaehyung yang semalam mengabaikannya.
Lebih tepatnya hanya tidak menjawab telpon darinya saja.
Beberapa kali Rosie menelpon pria itu tetapi sama sekali tidak di jawab, padahal chattingnya dibalas oleh Jaehyung.
Dan Jaehyung hanya memberi tahu kalau dirinya tidak keluar dari Apartementnya. Tapi kenapa tidak menjawab telpon Rosie dan hanya membalas chat saja.
"SAYANG!" teriak Rosie memasuki Apartement Mas pacarnya ini.
Terlihat si Mas masih terlelap di atas tempat tidurnya. "Jaehyung!" sentak Rosie menarik selimut yang dikenakan Jaehyung.
"Bangun, ish! Semalem kamu dari mana?"
Jaehyung tak menjawab, Ia lebih memilih menarik selimutnya kembali.
"Mas Jaehyung..." Panggil Rosie lirih.
Rosie cemberut kesal. "Bangun,"
"Sayang aku masih ngantuk" jawab Jaehyung bergumam tak jelas.
Rosie melihat layar monitor Jaehyung masih menyala. Menampakan beberapa aplikasi game yang terinstal.
"Pubg, Valorant, Among us, Fall guys.." ucap Rosie membaca beberapa aplikasi game dilayar monitor Jaehyung.
"Pasti main game lagi."
"Aduh, sayang! Telinga aku sakit, jangan ditarik gini. Kalau jadi caplang kaya Chanyeol gimana." rintih Jaehyung saat Rosie dengan tiba-tiba menarik telinga Jaehyung.
Rosie melepaskan tangannya, menatap Jaehyung sebal. "Hp kamu mana?" tanya Rosie, tangannya mengulur meminta ponsel Jaehyung.
Dengan mata yang masih mengantuk, tangan Jaehyung meraba tempat tidurnya guna mencari ponsel. "Gak ada sayang.. Mungkin dilaci meja aku" ucap Jaehyung kembali merebahkan dirinya.
Rosie kembali mendekari meja komputer Jaehyung. Mengambil ponsel Jaehyung dan mengutak-atiknya.
Melirik Jaehyung yang kembali tertidur, tangan Rosie bergerak meng-uninstall beberapa aplikasi di ponsel Jaehyung.
"Sayang bangun," ucap Rosie memukul tubuh Jaehyung dengan bantal guling.
Tak kunjung bergerak Rosie menghembuskan napasnya kasar. Hanya satu cara yang akan membuat Jaehyung bangun.
"Sayang aku malem ini mau pergi" ucap Rosie pelan yang dibalas gumam tak jelas oleh Jaehyung. "Berdua aja sama Kak Loren. Kamu izinin, kan? Makasih sayang." lanjut Rosie mencium pipi Jaehyung dan langsung melangkah keluar kamar Jaehyung.
Jaehyung langsung terbangun mendengar nama Loren disebutkan. "Sayang!" panggil Jaehyung melihat Rosie yang sudah keluar kamarnya.
Dengan cepat Jaehyung bangkit dari tempat tidurnya menyusul Rosie yang ternyata kini tengah membaringkan diri diatas sofa ruang tengah.
"Sayang," panggil Jaehyung duduk disamping Mbak pacarnya ini.
"Kamu gak serius, kan?" tanya Jaehyung. "Aku baru aja baikan sama kamu masa udah mau dieman lagi."
Rosie tidak menjawab, melirik sinis Jaehyung. "Nih," Rosie mengembalikan ponsel Jaehyung.
Jaehyung menatap ponselnya bingung. "Kenapa?"
Tidak mendapat jawaban dari Rosie. Jaehyung membuka ponselnya yang Ia rasa Rosie sedikit aneh.
"Kamu kenap—SAYANG! kok kamu hapus game di Hp aku?"
×××
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ✔
FanfictionYak intinya pasangan ini sweet chaos lah! ⓒkwonbobsaw 2020.08.18 2020.11.18