21. Akhirnya

1.7K 250 19
                                    

"Ngapain lu senyum-senyum, gitu?"

Rosie memandang dirinya lewat pantulan cermin, ia tidak menyangka hari yang spesial seperti ini terjadi pada dirinya. Kini Rosie tengah bersiap diri dalam acara pernikahannya yang akan berlangsung satu jam lagi dengan Lisa yang membantunya bersiap diri.

"Gue bahagia banget Lisaaaa... Akhirnya gue sama Jaehyung nikah," ucap Rosie menggebu-gebu bahagia.

Lisa terkekeh atas ucapan Rosie. "Bahagia lo ini karena jadi bisa 'itu' di Apartemen ata–.."

"Enak aja!" potong Rosie sebelum Lisa menyelesaikan ucapannya.

"Abisnya lo tiba-tiba nikah aja. Gue bahkan sempat kaget Jaehyung mau nikahin lo tanpa acara tunangan. Ya, walaupun lo dilamar sih,"

Rosie menahan tawanya mengingat kenapa Jaehyung yang tiba-tiba menikahinya. "Lo tau gak kenapa Jaehyung nikahin gue?"

Lisa mengerutkan keningnya, menatap pantulan wajah Rosie dicermin. "Kenapa? Main dukun lo?"

"Lisa gue serius, ya!" ucap Rosie berbalik menatap Lisa yang kini berbaring diatas tempat tidurnya.

"Sebenarnya... Gue sempat minta bayi sama Jaehyung" kata Rosie.

Lisa membulatkan matanya terkejut. "Maksudnya?" tanya Lisa yang pikirannya mengarah kehal lain.

"Jadi waktu gue main ke rumah Tante Dara. Anaknya itu gemes... banget. Terus gua minta deh ke Jaehyung, yang awalnya bercanda aja tapi malah serius"

Lisa terdiam menatap Rosie. Entah, ia harus bertanggapan seperti apa pada temannya ini. Yang Lisa ingin tahu sekarang bagaimana ekspresi Jaehyung yang dimintai bayi oleh Rosie.

"Sayang, acaranya udah mau dimulai.. Ayo, sini kamu keluar dong, Jaehyung udh nunggu, nih." suara Mamah mengetuk pintu kamar Rosie terdengar.

"LISAAAA!!"

××××

Acara akad nikah hingga resepsi berjalan lancar sesuai ekspektasi Jaehyung maupun Rosie. Keduanya kini telah sah menjadi sepasang suami istri.

"Selamat ya, bro! Jangan lupa nanti malam live streaming." bisik Brian pada Jaehyung.

Jaehyung menguatkan tenggaman tangannya pada Brian. "Kuat nonton emang lo, Bri? Solo yang ada lo."

"Sialan!"

"Emangnya mau langsung lo gas, Jae?" sambung Dowoon.

"Pertanyaan lo, woon. Ini acara sepi aja langsung tuh si Rosie ditarik kedalam kamar, bukan begitu Mas Jaehyung?" sahut Sungjin.

Ini rasanya Jaehyung mau menyumpal mulut teman-temannya yang asal bicara aja. Tidak melihat Papah mertua yang berdiri tak jauh dari tempatnya sedang berbincang juga dengan para tamu lainnya?

Jika tersinggung mendengar putrinya dijadikan bahan bicara orang dewasa gini bagaimana?

Baru saja resmi menjadi menantu bisa langsung di take down bahkan di blacklist dari keluarga Park Mbak Istri ini.

Hm, Mbak Istri bund udh bukan Mbak pacar..

Ok. Beralih ke tempat Mbak Istri yang juga sedang berkumpul dengan para kawanan melepas masa gadisnya.

"Nanti malem jangan sampai buat Jaehyung kecewa, Chi." ucap Lisa pelan takut terdengar tamu yang lain.

"Jangan lupa pakai lingerie. Kalau gak punya buka hadiah dari gue," sahut Jennie.

"Isi hadiah gue juga itu, Chi. Abisnya gue bingung mau kasih lo apaan.. masa selimut, gak usah pakai selimut nanti waktu lo live gak keliatan" Jisoo ikut menimpali.

"Emangnya Rosie sama Jaehyung mau ngapain di Live? Main gitar?" tanya Yeri.

"Hah?"

××××
End
Sampai bertemu distory sebelah😽

Q

nA spesial pernikahan :

🐥Jaehyung
🐿️Rosie

Q: Rencana setelah nikah apa Pak eaJ?
🐥: Kerja produksi setiap malam. Buka tutup oven udah berkembang atau belum..

Q: Gimana rasanya dinikahin Chi?
🐿️: Ahh, mmm. Mantap!

Q: Mbak Roje, apa yang membuat anda berkata 'Yes' untuk memilih Mas Jaehyung sebagai teman hidup?
🐿️: Gak bisa nolak kalau Mas Jaehyung udah tegak maju jalan......

Q: Mas Jaehyung, kenapa harus Mbak Roje?
🐥: Tidak ada alasan untuk memilih dan mencintainya –Jaehyung anak senja.

Q: Tolong gimana ceritanya bisa saling suka? Mbak pacar? Mas pacar?
🐿️: Biar Mas Jaehyung yang jawab. Waktu saya masih maba tiba-tiba ini orang teriak dari atas kegedung falkutasnya saya pun tak tahu.
🐥: Pesona kamu tuh, Sayang. Kekeyi pun lewat..

Q: Mbak pacarnya Mas Jaehyung, Jelaskan kenapa anda lebih memilih Mas Jaehyung ketibang Jaehyun?
🐿️: Mohon maap, sama Jaehyun saya cuma teman satu kampus mbak.

Q: Mba Oci bagi resepnya cara dapat pacar ganteng kaya Mas Jaehyung?
🐿️: Resep aku apa sayang?
🐥 Cerewet.

Q: Mas Jaehyung mau berapa banyak anak nih?
🐥Tergantung mbak istri kuat sampai kapan produksinya..

Q: Mbak jangan lupa undangan nya..
🐿️Corona bu, gak bisa sebar undangan banyak..

Q: Malam pertama diupload YouTube gak?
🐥Karena takut resepnya dicuri kami pun melakukannya privasi mohon maap..

Q: Mas Jaehyung, nanti kalau punya anak, anaknya didongengin ya bukan digotarin apalagi dijadiin gitar.
🐥Jadiin stik drum si Dowoon nanti..

Q: Mba Ocie kalau Mas Jaehyung selingkuh gimana?
🐿️Sayang emang kamu berani selingkuh?
🐥Gak sayang, aku setia.
🐿️Siapa mantan kamu?
🐥Yang mana sayang,
🐿️Yang tadi datang terus peluk kamu.

Q: Mas, suka engas gak, sih? Tiap berduaan sama ochie, terus ochie pakai baju lebih terbuka?
🐥Dari kamar ke solo.

Q: Chi, selain Jae ada gak cowo yang lu taksir?
🐿️Ada dong!



Sweet Chaos ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang