Hari ini Rosie akan menemani Jaehyung seharian full latihan distudio band-nya.
Kemarin malam keduanya telah sepakat membuat perjanjian. Rosie full menemani Jaehyung latihan, malamnya Jaehyung menemani Rosie ke mall cari baju untuk acara malam bazzar.
"Ada Bang Canyul ya, sayang?" tanya Rosie yang melihat mobil sang sepupu terparkir didepan studio.
"Aku satu patner sama Bang Chanyeol, latihan juga barenglah, sayang. Udah yuk, masuk." Jaehyung narik tangan Rosie yang masih perhatiin mobil Chanyeol.
"Ada mantan kamu dong!!"
"Iya... Kamu sensi banget, aku cuma latihan doang."
"Bukan gitu, aku malah seneng ada Kak Wendy."
"Kak Wen!!!" seru Rosie memasuki ruang studio langsung mendekati Wendy.
"Heh, ngapain lo kesini?" tanya Chanyeol.
"Jagain Mas Pacar, apalagi yeol wkwk" celetuk Dowoon.
Rosie yang denger celetukan Dowoon dengan refleks melempar stick Drum pada Dowoon.
"Kak Wen, nanti selesai ada yang mau aku bicarain sama Kak Wend." bisik Rosie pada Wendy.
Jangan mengira Wendy mantan Jaehyung, Rosie akan bersikap tidak suka pada cewek didepannya ini. Justru Rosie salah satu pengagum suara indah yang dimilikin cewek didepannya ini.
Sebenarnya dulu, sebelum Rosie perpacaran dengan Jaehyung. Dia sempat heran kenapa Jaehyung bisa putus sama Wendy yang notabennya salah satu cewek inceran para laki-laki dikampus.
Heran aja Rosie tuh, Wendy ini cantik, pinter, punya suara bagus aka anak padus. Kenapa Jaehyung bisa putus?
Dan Rosie gak pernah bahas itu ke Jaehyung, karena Rosie ngerti masa lalu seorang pasangan bukan untuk dibahas pada masa sekarang, jika hubungan keduanya ingin berjalan baik.
Sekitar 5 jam Rosie menunggu Jaehyung latihan dan sesekali Rosie menjaili Jaehyung dengan meledeknya, kegabutan akhirnya menguasai Rosie.
Lima jam tanpa melakukan apa-apa hanya melihat Mas pacar memainkan gitarnya dengan lihai —ditambah sedikit skill karena Mbak pacar melihat– siapa yang tidak bosan? Mau mainin Hp-nya pun, Rosie telah bosan.
Jaehyung yang sadar Mbak Pacarnya ini udah mulai bosan, ambil gitar deketin si Mbak Pacar. "Mau coba main gak? kata Bang Chanyeol kamu bisa main gitar."
Rosie mendongakan kepalanya saat melihat sebuah gitar disodorkan kehadapannya. "Bisa, tapi gak jago kaya kamu."
Jaehyung duduk disamping Rosie sambil menyimpan gitarnya dipangkuan Rosie. "Coba mainin satu lagu apapun, nanti kalau ada salah aku benerin."
"Gak mau! Nanti kamu malah ketawain aku" ucap Rosie bersuara seperti anak kecil yang dibuat-buat.
Engga tau aja Rosie, Mas Pacarnya ini udah gemes banget sama dia yang dari awal udah tau kalau Rosie lagi bosen nunggu Jaehyung latihan.
"Kalau kamu bisa mainin satu lagu, aku cover lagu dinext konten kamu."
Rosie yang denger langsung aja ubah ekspresi wajahnya. "Serius? kamu gak lagi bohongin aku lagikan?" tanya Rosie memastikan.
Jaehyung cover lagu bareng Rosie salah satu keinginan Rosie. Bukan cuma Rosie sebenarnya, penonton chanel ytb dan follower diakun sosial medianya pun dipenuhi komentar Jaehyung dan Rosie cover lagu.
Padahal isi konten Rosie itu traveling food. Atau mungkin karena si Mas Pacar anak band jadi banyak netizen yang minta Rosie nyanyi bareng Mas Gitaris ini, melihat Rosie pernah posting sebuah video diakun instagramnya ikut bernyanyi saat Mas Pacarnya ini main gitar.
Jaehyung mengangguk mengelus kepala Rosie gemas. "Bener sayang..."
Dari arah lain, tujuh orang yang tengah terpokus latihan langsung tertuju pada Rosie dan Jaehyung. "Sayang-sayangan aja lu berdua, disini jomblo semua woii." sahut Brian.
××××××
.TBC.
Votenya dong, Hey! Para siders:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ✔
FanfictionYak intinya pasangan ini sweet chaos lah! ⓒkwonbobsaw 2020.08.18 2020.11.18