4. Gak bisa tidur

1.8K 314 35
                                    

Mas Gitaris😡❤️
Online

Jae
P
P
P
P
Sayang aku gak bisa tidur:(
Sayang.
Kalau kamu gak balas dalam 2detik aku marah sama kamu!
00:15|read.

Aku lagi ngetik loh sayang,
Ga tau aku mau balas apa

Temenin aku ngobrol!
Aku mau tidur..
Tapi mata aku gak mau ketutup:(

Ydh, aku vidcall ya..

GAK!
Wajah aku lagi jelek:(

Terus mau gimana kamu?

Telpon aja,
Kamu nyanyiin aku

Kenapa gak vidcall aja,
Liat aku sambil gitaran..
Aku lagi setting gitar juga nih,

Tapi kamu jangan liat aku:(

Iya sayang❤️

"Kok kamu tiduran?" tanya Rosie heran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kok kamu tiduran?" tanya Rosie heran. "Katanya mau nyanyiin aku," ucap Rosie cemberut.

Jaehyung nyengir natap Mbak Pacar dilayar ponselnya. "Gak usah senyum-senyum" teriak Rosie.

"Kamu cantik sih," goda Jaehyung. "Katanya lagi jelek kok malah bikin aku degdegan gini liat kamu."

"Mas gitaris... Aku videocall kamu minta dinyanyiin" ucap Rosie sebal mengerucutkan bibirnya gemas.

"Males ah,, aku mau bobo nih, kamu malah ganggu"

"JAE!!!" teriak Rosie.

Jaehyung tertawa melihat kegemasan Mbak Pacarnya. "Sayang udah malam, gak boleh teriak-teriak" ucap Jaehyung terkekeh.

"Gak peduli kamu nyebelin!"

"Mau diusir Pak Satpam yang suka keliling apartement kamu tiap malam? Nanti kamu gak bisa tinggal deketan lagi sama aku,"

"Biar aja,"

"Sayang liat sini dong.. Masa vidcall sama aku liatnya kesamping terus,"

Rosie tidak mempedulikan Jaehyung yang terus menggodanya meski hati udah dangdutan ngambyar malem-malem karena si Mas Jaehyung Pacar kurang perhatian Park.

"Jae," panggil Rosie dirasa Jaehyung juga ikut terdiam.

"Kenapa sayang?"

"Kamu udah ngantuk ya?"

"Udah sih, tadi aku malah mau tidur. Tapi karena kamu chat bilang gak bisa tidur, aku mau temanin kamu sampai tidur. Jangan dimatiin ya vidcallnya, aku mau liat kamu tidur."

Rosie tersenyum melihat Jaehyung dilayar ponselnya. "Kenapa kamu senyum?" tanya Jaehyung.

"Aku udah ngantuk kok,"

"Ya udah sana bobo, aku lihat dari sini kamu kalau tidur ileran atau gak" ucap Jaehyung tertawa.

Rosie mengerucutkan bibirnya. "Mulai nyebelin lagi, deh.."

"Aku mau tidur Jae,"

Jaehyung tidak menjawab hanya memperhatikan Rosie diseberang Apartement lewat ponselnya, gadisnya ini sudah mulai mulai memejamkan matanya sampai Jaehyung yang memperhatikan juga ikut tertidur.

.Tbc.

Vote dong sayang!😽
Coment juga yaakk😘

Sweet Chaos ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang