Ada yang kangen engga?
Oh, engga sih...
ㅡJaehyung terkekeh melihat wajah Mbak pacar yang sekarang udah jadi Mbak Istri masih terlelap tidur, dengan usil tangan Jaehyung tidak tinggal diam mencubit pipi Rosie, memainkan rambut Rosie hingga mengendus dileher Rosie.
Sekarang sudah jam delapan lewat, Rosie belum bangun dan Jaehyung juga engga ada niat bangun dari tempat tidurnya yang sudah lebih dulu bangun.
"Jae," gumam Rosie menepis tangan Jaehyung dari wajahnya.
Jaehyung gemes banget sama Mbak Istrinya ini. Bukan pertama kali sih, Jaehyung liat wajah Rosie yang bangun tidur.
Beda status beda rasa yang Jaehyung rasain sekarang bund,
"Udah siang, mandi sana... Napas kamu bau naga tuh," ucap Jaehyung menggoda Rosie yang masih setengah sadar.
"Dih, bau naga aku mah wangi,"
"Mana ada ileran gitu wangi. Sana mandi buatin aku sarapan sekarang kamu udah punya suami."
Rosie engga dengerin omongan Jaehyung. Masih ngantuk Rosie tuh, semalam gara-gara Jaehyung streaming game berisik banget Rosie jadi enggak bisa tidur juga.
"Dih, malah tarik selimut" kata Jaehyung yang malah ikut balik rebahan meluk-meluk Rosie.
"Mas Jaehyung, ish! Aku masih ngantuk tau ... "
Jaehyung ketawa doang. Suka banget dia ngusilin Rosie kalau gini. Pokoknya yang bikin Rosie kesel Jaehyung suka.
"Mandi sayang ... Habis ini kita kerumah bunda loh," Jaehyung kecup pipi Rosie yang langsung Rosie tabok gemes muka Jaehyung.
Jaehyung sejak udah nikah gini asal cium, kecup, peluk, lumat Rosie asal banget. Iya kalau dirumah, ini suka engga tau tempat dan engga liat orang disekitar.
"Siangan aja aku masih ngantuk. Ini juga karena kamu tau, semalem berisik banget!" cemberut Rosie.
Rosie tuh, suka engga mau dicium-cium Jaehyung. Tapi suka banget ngerucutin bibir kaya sekarang gini. Ya engga bisa lah, Jaehyung liat kaya gini dianggurin.
"Ya udah, aku duluan kerumah bunda nanti kamu nyusul aja"
"Mas," panggil Rosie pelan dari balik selimutnya.
Jaehyung yang mau masuk kamar mandi engga jadi denger Rosie manggil.
"Kenapa?"
"Aku juga mau mandi, gendong~"
~
~
Thank u!
Yang setia baca cerita kapal ghaib ini😍
Seneng banget udah satu tahun tamat, cerita ini tapi masih ramai yang baca🤧😍❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ✔
FanficYak intinya pasangan ini sweet chaos lah! ⓒkwonbobsaw 2020.08.18 2020.11.18