Setelah kejadian Rosie meminta bayi pada Jaehyung. Dalam seminggu ini juga Rosie selalu membahas apapun yang berhubungan dengan bayi.
Tidak hanya membicarakan yang berhubungan dengan bayi. Rosie juga membeli beberapa barang kebutuhan bayi seperti, perlengkapan mandi?
Iya. Rosie sekarang baru aja dapat sebuah paket yang berisikan alat perlengkapan mandi bayi.
"Sayang," panggil Jaehyung dengan heran melihat Rosie tengah membuat paket tersebut.
"Itu semua buat apa?" tanya Jaehyung yang masih terheran.
"Gak buat apa-apa.. mau aku pajang aja di meja make up aku."
"Hah?"
Baru kemarin Rosie membeli satu style pakaian bayi dengan alasan bajunya lucu.
Jaehyung semakin tak paham pada Rosie. Sejak pulang dari rumah Tantenya kenapa jadi random gini?
"Mas eaJ, ini lucu gak?" Rosie menunjukan sebuah website online shop pada Jaehyung.
Jaehyung mengangguk melirik Rosie tak mengerti. Jangan bilang–
"Aku mau beli ini,"
"Sayang, itu tempat tidur bayi buat apa?"
"Buat tidur bayi, lah.. masa buat kamu yang tidur." jawab Rosie yang masih terpokus pada ponselnya.
Jaehyung tercengang. "Aku tau.. tapi kamu buat apa beli itu?"
Rosie menghentikan kegiatan scroll website online shop tersebut menatap Jaehyung. "Gpp, bersiapan aja sayang.."
"Hah?"
"Ish, kamu hah mulu! Aku tuh lagi kode ke kamu, kapan nikahin aku?!!" teriak Rosie pada Jaehyung.
×××
×××
Gua udah beberapa hari gak up.
Akun gua gak bisa dibukaaaa!
Alhamdulillah udah bisa:")
Jadi mohon Votmentnya, Sahabat🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ✔
FanfictionYak intinya pasangan ini sweet chaos lah! ⓒkwonbobsaw 2020.08.18 2020.11.18