28- Trust you

56 17 41
                                    

I'm come back ada yang kangen ga?😂 Langsung baca deh💋 Vote jangan sampe ketinggalan!💜💜

~HappyReading~

Langit di luar masih gelap, sedangkan kamar Aisha sudah terang. Gadis itu bangun lebih pagi dari biasanya. Bukan deh- lebih tepatnya ia tidak bisa tidur. Aisha hanya tidur dua jam saja. Selebihnya ia tidak tidur sama sekali. Bukan karena maraton drakor atau yang lainnya. Aisha hanya tidak bisa tidur karna semalam Rizky dengan sadar mengatakan kalau pria itu mencintainya. Oh jangan ditanyakan dia bahagia atau tidak! Bahkan ia masih tidak menyangka semua itu real life not a dream. Ia terlalu bahagia sampai-sampai tidak bisa tidur.

Siang nanti Aisha akan perform bersama group band nya. Bukan-bukan! Lebih tepatnya grup anak ekstra musik. Ia tak sendirian. Yaiyalah! Masa band sendirian. Bestie nya juga ikut serta dalam band ini. Zara dan Mili juga memiliki hobby yang sama, yaitu musik. Yaa walau Aisha lebih tertarik ke vocal. Tapi calm down! Mereka tetep jadi satu grup, kan? Senangnya dalam hati eyy- lah palah nyanyi.

Setelah sholat subuh, entah kerasukan apa Aisha pergi ke dapur. Niatnya mau membantu Karina memasak. Kenapa Aisha jadi mendadak rajin? Efek saking happy nya mungkin.

Sesampainya di dapur, Aisha memeluk Mama-nya dari belakang hingga membuat Karina terkejut bukan main.

"Ya Allah, Sha! Kamu ini ngagetin Mama aja," ucap Karina setelah mengetahui pelakunya adalah putrinya sendiri.

"Hehehee," cengir Aisha melepaskan pelukannya.

"Kok tumben kamu bangun sepagi ini? Biasanya juga kalo nggak dibangunin nggak bakalan bangun," cibir Karina yang membuat Aisha cemberut.

"Gimana sih, Ma? Bangun pagi salah, nggak bangun pagi juga salah. Serba salah aku tuhh," ucap Aisha dengan nada miris.

"Terus kamu mau ngapain ke dapur? Mau makan? Mama belum selesai masak," tanya Karina.

"Maka dari itu, Aisha Marshalia Amanda Skiver, putri dari Hermawan Skiver dan Karina Skiver yang paling kind, beautyful, cute, and sexy aduhai ini-" Aisha mengambil napasnya, "akan bantuin Mama masak hari ini!" ujar Aisha yang diakhiri dengan senyuman lebar membuat Karina mengeryit bingung.

"Kamu lagi kerasukan, Ay?" tanya Karina menatap Aisha dalam.

"Yahh.. Anggap aja Ay lagi kerasukan Jin baik," ucap Aisha mengedikkan bahunya yang langsung dihadiahi sentilan di dahi-nya.

Pletakk

"Aishh!! Sakit Ma," decak Aisha mengerucutkan bibirnya.

"Ngomong kok nglantur," balas Karina enteng.

"Katanya mau bantuin masak? Cepetan kupasin kentangnya, terus di potong-potong," sambung Karina melanjutkan kegiatannya.

"Oke siap!" balas Aisha sambil hormat membuat Karina terkekeh.

Mereka pun memasak bersama. Saat acara memasaknya selesai, tinggal menunggu matang saja. Mereka duduk di sofa ruang tamu. Mereka mengobrol hingga ngelawak receh yang membuat masing-masing dari mereka tertawa.

"Bi, tolong matiin kompornya!" suruh Karina sedikit berteriak karna ia sedang ada di ruang keluarga.

"Baik, Nya," balas bi Ani dari dapur.

Real Friend [ H I A T U S ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang