⚘Prolog⚘

4.8K 328 60
                                    

"Nill, menikahlah denganku dan jadilah mami bagi Violet."

Daniella Sekar Arum mengerjap. Alisnya mengernyit. Ia menggosok mata beratnya untuk mengusir kantuk. Gadis itu tidak yakin dengan pernyataan lelaki dewasa yang didengarnya baru saja.

Melihat wajah bingung Nilla, Alexander Bieru Sagara pun mengulangi permintaannya. "Nill, kita nikah yuk. Kamu bisa jadi maminya Violet. Kamu tahu Violet sayang banget dengan kamu."

Kali ini Nilla paham, ia tidak sedang bermimpi. Bieru memang mengatakan ingin menikahinya. Otak cerdas itu langsung menghubungkan lamaran Bieru dengan embel-embel terakhir pada kalimat lamarannya. Menjadi mami bagi Violet.

Nilla terdiam. Wajah lelah karena semalaman menjaga Violet yang demam itu tak menunjukkan ekspresi apa pun. Datar seperti biasa. Tak ada tanda senang, terkejut atau pun jengkel yang tergambar di wajahnya.

Bieru gelagapan. Gadis muda yang selisih usianya sepuluh tahun itu, selalu menunjukkan wajah kaku. Terlebih kaca mata yang bertengger di hidung mancung itu, menonjolkan kesan serius gadis yang jarang tertawa dan tersenyum.

Lelaki itu berdeham, memecah kekakuan antara mereka. "Kuharap kamu mau mempertimbangkan perkataanku."

"Saya bingung. Kenapa Dokter berkata begitu?" Bola mata cokelat itu memicing menatap Bieru yang kini justru terlihat salah tingkah. "Dokter ngigau? Saya tahu saya cantik dan pintar, Dok. Tapi saya masih terlalu muda untuk menikah."

Bieru mengulum senyum. Ia mendengkus halus mendapati kesombongan Nilla yang diutarakan dengan wajah serius dan biasa. Namun, memang begitu kenyataannya. Rambut sebahu itu lurus mengkilat menjadi mahkota kepala Nilla. Wajah oval dengan mata yang besar dan hidung menjulang adalah daya tarik Nilla di mata kaum Adam.

"Kamu pikir-pikir dulu aja, Nill. Violet bakalan seneng banget kalau kamu mau jadi maminya."

💕Dee_ane💕

Hai, Dee datang lagi di bulan April ini dengan cerita baru. Project kali ini, Dee akan menulis bersama-sama dengan teman- teman author ketje lainnya. Yuk, mampir di cerita mereka :

1. kristinuha - Bukan Ibu Pengganti

2. hanavanka - Branda War In Love

3. Ry-santi - His and Her Rules

4. kimnurand_ - Secretlove

5. WidiSyah - I love you, Ibu Boss!

6. SukiGaHana - Cerita Desember

7. furadantin_ - Love You Still

8. kumbangmerah - Call Me Baby

9. bluebellsberry_ - Perfectionalove

10. AilaRadit - Bersamamu Selamanya?

11. lianaadrawi - Dikejar Berondong Hareudang

12. faridusman84 - Hold Confession

13. @ - Deeper

Ini castnya :

Daniella Sekararum

Alexander Bieru Sagara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alexander Bieru Sagara

Alexander Bieru Sagara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


💕Dee_ane💕💕

Dear, Duren Mateng (Completed-KBM&KK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang