Halo semua yg baru baca story ini semoga suka ya❤️
Jgn lupa follow,vote,dan komen ya❤️
Maaf jika masih ada salah ketik/typo☺️
Hppy Reading all!
☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️
Semua siswa- siswi sedang berhamburan di jalan untuk memasuki sekolah SMA CENDRAWASIH, karena semua murid tak ingin untuk telat masuk ke dalam ruang belajarnya.
"Woi kalau nyebrang bisa gak liat-liat bikin orang celaka aja!" Ucap lelaki itu sambil mengerem mobilnya secara mendadak.
"Eh,kamu yang salah lh! udah tau orang mau nyebrang berhenti kek mau bikin aku mati?!" Sambung kesal cewe itu lalu pergi ke halaman sekolahnya.
"Aku?kamu?" Ucap dalam hati bingung.
Lelaki itu pun tak mengenal siapa perempuan itu ia tak pernah melihatnya di lingkungan sekolahnya.
"Ruang guru di mana ya,gue udah muter-muter juga gak ketemu. Ini mana lagi kak Satya malah ninggalin aku nyuruh berangkat sendiri." Gumam kecil perempuan itu sendiri sambil berjalan di koridor mencari ruang guru.
akhirnya sekian lamanya ia berkeliling,ia menemukan ruang guru tersebut yang terletak di lantai 3.
"Napa lo kusem banget mukanya" tanya Kelvin. "Gak" jawab singakt Dafa.
Iyaa,ia adalah Dafa Magenta anak pemilik sekolah 'SMA Cendrawasih' di Jakarta. Ia adalah senior tertua alias kelas 12, Dafa mempunyai sikap yg dingin,keras,bandel,cuek, tapi ganteng dan hemat ketika berbicara.
Dafa sangat terkenal di sekolahnya ia selalu menjadi incaran para kaum Hawa, walaupun sikapnya yang agak ngeselin karena cuek. ia mempunyai geng disekolahnya yang sudah berdiri sejak 5tahun yang lalu,dan sekarang Dafa Magenta lah yang menjadi ketua dari 'GENG VERO'.
🦋🦋🦋
"Selamat pagi anak-anak,hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Bali" kata bu rani.
"Selamat pagi bu" jawab semua siswa.
"Halo semuanya,nama aku Camilla Pradnyani kalian bisa panggil aku milla" ucap milla yg sedang perkenalkn diri di depan kelas.
"Ohh dari bali.."
"Cewe bali emang cantik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dafa Magenta. (NEW STORY❗)
Teen FictionDafa Magenta, laki-laki ber umur 17tahun dengan sikap berandal dan sering bolos dari sekolahnya. Jangan tertipu dengan wajah rupawannya,karena Dafa tidak pernah memberikan kata pengampunan pada siapapun yang telah mengusik dirinya atau teman-temanny...