Happy Reading!
"maaf ya rak lama" ucapnya.
"Gapapa kok,sans" balas Raka sambil tersenyum.Sebelum ia menginjakan kakinya di untuk menaiki motornya Raka ia menanyakan hal sesuatu.
"Btw kita mau kemana?" Tanya Milla.
"Ada deh,yaudah cepet naik" kata Raka.Milla jadi penasaran tapi Raka temannya itu sudah merahasiakannya tak menjawab apa yang Milla tanyakan.
Diperjalanan Milla baru kali ini merasa hatinya balik lagi seperti dulu rasanya senang bisa dekat kembali.
Setelah sampai disalah satu tempat yaitu restoran.
"Pasti gue di traktir nih" ucap Milla sambil senyum-senyum.
"Sok tau banget lo" jawabnya.Mereka berdua pun masuk kesana dan dilayani oleh pelayan yang membantu memesan makanan dan mencari meja makan.
"Baik saya ulang pesanannya ya,1 spaghetti carbonara, 1 chiken marsala , 1 black forest gateau, 1 vanilla milkshake, 1 green tea ice. Benar?" Jelas pelayan itu.
"Iyaa mba" jawab Raka.
"Baik mohon ditunggu ya terimakasi" ucapnya sambil tersenyum.Mereka berdua hanya menganggukan kepala nya. Mereka menikmati semua fasilitas yang ada disana ada juga orang yang sedang manggung disana jadi terasa lebih ramai dan asik.
"Oiya ka gue mau tanya dong, lo itu sama kak satya terus sama temen-temennya juga ada masalah apa si?" Tanya Milla.
"Oh,lo gak perlu tau Ca ini urusan laki-laki" senyum sinis Raka." Kasi tau kenapa, masa kita rahasia-rahasiaan?" Katanya
"Ya lo mending tanya aja sama Dafa,dia duluan yang mulai" jawab Raka.
"Yee.. mumpung ada lo kenapa mesti nanya ke Daf..." Ucap Milla terpotong karena pelayan datang membawa minuman."Permisi ini minumannya,silakan" jawab mba itu.
Raka hanya menyedot minuman itu sambil melihat orang yang sedang manggung. Sementara Milla,ia hanya ingin tau apa yang sebenarnya.
Disisi lain Dafa yang kini sudah berada di bandara menunggu kedatangan Alena teman kecilnya dulu.
"Dafa kan?" Tanya kagum cewek itu yang sedang membawa kopernya.
"Iya lo Aneta?"
"Yaampun kangen banget gue sama lo Daf,apa kabar?" Tanya senang Aneta sambil memeluknya.Dafa terkejut Aneta memeluknya ia pun cepat-cepat melepas pelukannya dari Aneta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dafa Magenta. (NEW STORY❗)
Novela JuvenilDafa Magenta, laki-laki ber umur 17tahun dengan sikap berandal dan sering bolos dari sekolahnya. Jangan tertipu dengan wajah rupawannya,karena Dafa tidak pernah memberikan kata pengampunan pada siapapun yang telah mengusik dirinya atau teman-temanny...