Hai semuanya maaf ya jarang update hehe
Makin penasaran kan gimana kelanjutannya
Please kalian inget vote dn komen juga ya
Thankyou yng udah nungguin cerita aku❤️
Happy Reading!
☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️
"Oke,biar kamu percaya aku bisa bikin satu hari full ini,kamu suka sama aku gimana? Gak usah lagi ada 3hari/seminggu." Ucap Dafa sambil menyetir mobilnya.
"Gak percaya" balasnya Milla ngeremehin omongan Kak Dafa.
"Laper kan? Kita pesen makan dulu ya dibungkus aja, kamu mau apa” tanya Dafa yang mengajak nya ke drivethru MCD.
"Mau mcflurry" balasnnya,Milla tak bisa tahan jika membahas atau membeli tentang makanan karena hobi nya adalah makan tapi tetap saja badannya tidak gemuk-gemuk.
"Jangan dong,harus makan nasi ya baru eskrim" ucap lembut Dafa.
"Woi,demi apa kenapa si tiba-tiba dia baik lagi sikapnya manis lagi bikin gue deg-degan tau gak sii" ucap Milla dalam hati.
Milla mengangguk malu,Dafa langsung memesan makanan dan minuman tak lupa mcflurry nya setelah dari sana Dafa mengajaknya kesuatu tempat dimana tempat itu sepi cuma ada beberapa kendaraan saja yang terpakir disana.
"Ini kemana? Jangan bilang kaka mau nyulik ya?" Tanya takut Milla.
"Udah ikut aja yuk turun,bawa ini juga" balasnya sambil menunjuk makanannya.Dafa memegang tangannya Milla yang kini berjalan di suatu tempat yang indah, sesampai disana Milla dikejutkan dengan pemandangan yang sangat indah disana ada sebuah danau dan pepohonan yang sangat lebat.
"Baguss banget,baru kali ini nemu tempat kaya gini" ucapnya sambil tersenyum kagum.
Dafa ikut tersenyum ia mengambil posisi duduknya dibawah pohon yang sangat lebat itu,Milla yang masih mengelilingi tempat itu membuat story di Instagramnya.
"Kak liat deh bagus kan?" Kata Milla sambil memperlihatkan fotonya itu.
"Bagus,pinter banget sih foto" pujinya."Jelas dong" senyumnya sambil menggeser-geser beberapa foto di hpnya.
"Nih makan dulu,aku udah siapin ini buat kamu suapaya kamu gak ribet-ribet lagi bukanya" ucap Dafa yang memberikan makanan berisikan nasi dan ayam mcd yang mereka pesan tadi.
"Thankyou kak" kata Milla sambil tersenyum. Milla pun memakan mcd tersebut karena ia juga merasa sudah lapar, Dafa terus melihat kearah Milla menurut nya ia merasa bahagia lagi bisa bertemu gadis baik dan polos sepertinya,sampai Milla ikut tersadar bahwa Dafa sedari tadi melihatnya.
"Kenapa kak? Ada yang aneh ya?" Bingung Milla.
"Gak ada" balasnya"Kok gak makan?" Tanya Milla.
"Cukup liatin kamu aja,aku udah kenyang kok" jawab Dafa sambil tersenyum.Seketika pipi Milla dibuat merah seperti badut,hampir saja ia tersedak tapi dia bisa mengontrol tenggorkannya itu agar tidak batuk-batuk.
"Jawabnya yang bener dong kak" ucapnya kesal.
"Iya memang bener kok,pipinya merah tu kenapa" goda Dafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dafa Magenta. (NEW STORY❗)
Fiksi RemajaDafa Magenta, laki-laki ber umur 17tahun dengan sikap berandal dan sering bolos dari sekolahnya. Jangan tertipu dengan wajah rupawannya,karena Dafa tidak pernah memberikan kata pengampunan pada siapapun yang telah mengusik dirinya atau teman-temanny...