👭👫👬 (27)

2.3K 118 16
                                    

Bantu Vote yuk,agar makin semangat bikin ceritanya.

Tambahkan di readinglist yuk!

Semoga semuanya masih sehat ya walaupun kita belum bisa sekolah lagi.

Happy Reading!

"Aku mau kita putus aja,aku gak bisa diginiin terus" ucap Milla tiba-tiba.

Dafa menahan emosinya yang sudah dari tadi ia pendam kini Milla dengan mudahnya mengatakan ingin putus.

"Okee kalau itu memang mau lo,inget aja kalau ada apa-apa jangan salahin gue jangan minta bantuan sama gue!" ucap Dafa dengan dingin,kandas sudah hubungan mereka hari ini.

Dafa menjalankan mobilnya kembali ia membawa pulang Milla,Milla terdiam apa yang ia katakan barusan benar-benar itu langsung keluar dari mulutnya.

Milla keluar langsung dari mobil ia menahan nangisnya. Masuk menuju kamarnya dan mengunci pintu.

Dafa kembali kerumah ia menuju kamar mandi dan membersihkan badannya.

"Dafa turun ya kamu belum makan siang kan nak" terik mama dari bawah.

Dafa yang mendengar ia pun langsung turun setelah mandinya.

"Papa jam segini kok udah dirumah?" Tanya Dafa.

"Tumben kamu nanya,biasanya cuek"
Balas papa.

"Ya tumben aja liat" katanya sambil mengambil lauk pauk yang ada dimeja makan.

"Papa pulang cepet tadi dikantor cuma rapat aja"

"Udah ayo dimakan dulu" kata Mama.
Mereka semua makan dengan nyaman dan tanpa suara.

"Oiya Dafa kamu kan sudah kelas12 sebentar lagi tamat,papa punya pilihan buat kamu mau kuliah di indo tapi kamu harus dapetin UI atau kamu kuliah di luar gimana?" Usul Irfan.

"Mungkin di indo pa,kalau di luar kayaknya bakal ribet males juga" balasnya.

"Bagus dong kamu disini jadi gak sepi rumahnya,sama juga kaya Anetta temen kamu itu papa kemarin ngobrol-ngobrol sama papanya Anetta ,katanya mau ngambil jurusan kedokteran" cerita Papa Irfan.

Dafa muak dengan Anetta ia selalu mengikuti kemana Dafa pergi,apalagi jika tetap satu sekolah dengannya akan tak ada habis-habisnya.

"Oh" Dafa bangun dari kursinya ia mengambil kunci motornya pergi ke basecamp.

Di basecamp sudah ada Satya, Rehan,dan Kelvin beserta 3 orang adik kelasnya disana.
Hari ini mereka akan membahas tentang kejadian kemarin saat tanding basket.

"Jadi gimana lo udah tau dia beneran jatuh apa pura-pura doang?" Tanya Dafa yang baru saja datang.

"Gue kemarin baru ngecek ternyata ada cctv di sana dan gue langsung ke satpam buat minta rekamannya" ucap Kelvin.

"Tapi,video cctv kan agak tinggi letaknya jadi klk ke zoom gitu burem gak jelas." sambung Rehan.

"Coba lo tanya ke Wawan anak ips 2 kayak nya dia bisa deh ngeperjelas video-video gitu,dia ank multimedia juga kan di extra." kata Satya.

Dafa Magenta.                                                      (NEW STORY❗)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang