Hallo semuanya makasi yang udah bantu vote dan komen buat ngelanjutin next partnya.
Semoga gak bosen ya nunggunya ❤️
Typo dimana-mana sorry:)
Happy Reading!
"Lah,Raka??" Ucap kaget Milla.
"Tuh kan bener gue pikir bukan lo Ca" balas Raka."Sumpah,bisa-bisanya ketemu disini lo pasti kaget kan gue bisa kayak gini" ucap PD Milla. "Kaget lo minum aja si"
"Lo juga disini Rak,sama siapa lo?" Tanya Firil teman sekolahnya tapi beda kelas. "Sendiri,lagi pengen sendiri aja" balasnya sambil menepuk pundak Firil.
Tara dan Bondan sibuk menikmati lagu DJ disana ia tak tau ada kedatangan Raka.
"Cantik banget lo hari ini Ca" puji Raka. "Paan dah lo,nih minum" salting Milla sambil mengambil minuman untuk Raka.
"Gue ke Bila ya,tu anak kayaknya beneran pusing cupu banget" sambung Firil. Milla dan Raka hanya mengangguk-anggukan kepalanya dengan tertawa kecil.
"Kenapa ka? Ada masalah? Sendiri banget kesini" tanya Milla. "Gak kok lagi pingin aja" senyumnya sambil meminum beer di tangannya.
"Mumpung ada kesempatan,gue mau panes-panesin Dafa,biar tau rasa lo di Marah Ca" ucapnya Dalam hati.
"Kenapa si liatin gue terus" tambah Salting Milla."Kan gue udah bilang lo cantik banget" Milla hanya senyum-senyum malu, "tunggu bentar Ca,gue mau ngambil minuman" ucap Raka yang pergi ke bar untuk mengambil beer.
Milla berfikir sekejap ia baru ingat,ia tak boleh dekat dengan Raka,tapi bodolah ini hanya sekali saja dan juga Dafa tak tau kalau dirinya bersama Raka.
"Nih coba deh enak banget" Kata Raka yang baru kembali,ia memberikan ke Tara,Bondan dan Milla,tapi Milla yang paling beda warna minumannya. Tara sempat menanyakan mengapa warnanya berbeda.
"Cuma warna doang beda,rasanya sama kok"ucap Raka.
"Ceerssss" ucap mereka ber 4 sementara Bila dan Firil hanya duduk di Bar walaupun Bila sudah pusing.
Seketika Tara merasakan pusing,tidak dengan Bondan ia tetap kuat belum mabuk,dan Milla ia juga mulai merasakan pusing dikepalanya.
"Enak si,tapi kepala gue puyeng rak ah lo mah ..." Ucap Milla dengan nada agak tinggi. "Gue bawa lo ke sofa ya Ca biar gak jatuh lo disini" balas Raka.
"G-gak mau,pengen joget gue ini pas banget lagunya enak" jawab asal Milla . Tara dan Bondan sudah duluan menghampiri Bila,Firil. Kini tinggal Raka dan Milla yang tetap berdiri aula DJ.
Ini adalah kesempatan Raka untuk membuat panas musuhnya,ia menyuruh pelayan untuk memvideokan mereka berdua sedang asik berdisko disana,setelah itu ia langsung mengirim video itu ke Dafa.
🦋🦋🦋
Dafa yang kini ingin menghidupkan mobilnya tapi terhalang oleh suara notif dari instagram,ituadalah Raka yang mengirim pesan.
Ia terkejut melihat kelakuan pacaranya bersama orang yang ia benci dari dulu pergi ke club,Dafa mengepalkan kedua tangannya seluruh tubuhnya menjadi panas, ia segera mengecek seluhur story teman - temannya,tak disangkah olehnya Dafa tak mengetahui Milla bisa ke tempat seperti itu,ia sangat marah,Dafa langsung mengeluarkan mobilnya dari garasi kemudian menelfon Satya untuk membantunya ke Club mencari Milla dan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dafa Magenta. (NEW STORY❗)
Novela JuvenilDafa Magenta, laki-laki ber umur 17tahun dengan sikap berandal dan sering bolos dari sekolahnya. Jangan tertipu dengan wajah rupawannya,karena Dafa tidak pernah memberikan kata pengampunan pada siapapun yang telah mengusik dirinya atau teman-temanny...