👭👫👬 (5)

8.8K 364 22
                                    

"yang berjarak hanya raga,
Bukan rasa"

️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️

"Bolos ga?" Tanya Rehan. "Warung bik jo aja gimana??" Jawab Kelvin. "Se7" sambungnya.

"Ngikut ga lo?" Tanya Kelvin kepada Dafa dan Satya."iyalh sumpek gue disini"

Dafa pun hanya menganggukan kepalanya, lalu mereka ber 4 keluar kelas tanpa sepengetahuan guru.

Keempat lelaki itu sekarang sudah berada di warung tempat biasanya GENG VERO kumpul saat sekolah.
Laki-laki itu sedang menghisap rokok nya dan bermain ponselnya ada juga yang main gitar.

"Istirahat jam brpa?" Tanya Satya.
"Jam 10" ucap Kelvin.

"Daf..daff.. coba lo cek grup" kata Satya.

"Kenapa?" Tanya Dafa. " Udah buruan lo semua buka" katanya.

Mereka semua yang ada disana pun tiba-tiba marah karena melihat video yang dikirm oleh Denis,ternyata salah satu temannya di cegat di jalan dan dipukuli oleh GANG LAILER.

"Ntar pulang sekolah kumpul dulu suruh juga yang lain kumpul kita bahas entar." Saut Dafa berbicara ke pada 3 temannya.

"Emang gak ada habis-habisnya tu si Raka,cari masalah mulu" kata Rehan.

Mereka pun memberitahukan di grup untuk kumpul sepulang sekolah.

Bel istirahat sudah berbunyi semua siswa-siswi pun pada keluar menuju kantin.

"Gue bakso sama es teh ya mil" ucap Bila. " Gue juga samaiin aja uda laper" sambung Tara. " Oke waittt".

Milla pun menuju dagang bakso yang ada dikantin sekolah. Ia sama sekali tak melihat kakak nya,apa belum keluar?

"Sudah datangg.." seru Milla sambil menyodorkan nampan yang berisikan makanan.

"Makasiii" kata tara.
"Selamat makann gais" jawab Milla.
Mereka ber3 pun langsung memakan hingga habis.

"Kenyang banget guee" kata Bila
"Betewe ntar ulangan bahasa Indonesia ga si?" Tanya Tara.

"Beneran? Gue kan belum belajar baru aja 2hari masuk sini"saut Milla.

"Gapapa santai bahasa indonesia gampang kan ada gue" jawab bila.
"Yee elahh,awas aje lo gue panggil gak nyaut" balas Tara.

"Oiya kakak aku kok belum ke kantin juga ya,anterin aku cari ke kelasnya yu" ajak Milla.

"Ke kelas 12? Yakali ntar yang ada ketemu mak lampir itu maless" jawab Tara. "Emang mereka 1kelas sama kakak gue?" Tanya nya.

"Iyaa 1kelas makanya gue males" ucap Tara. "Lawan aja kenapa si kalau dia macem-macem" sambung Bila.

"Tapi mereka lagi makan,,tuhh" balas Milla sambil menunjuk kakak kelas peremuan itu. "Yodah deh ayok gue temenin"

"Okeedehh"seneng Milla.

Mereka ber 3 pun menuju kelas 12 disana,sesampai di kelas 12 IPS 1 mereka pun menengok jendela tak ada keberadaan kakaknya disana.

Dafa Magenta.                                                      (NEW STORY❗)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang